Firmino Siap Tanding di Final Liga Champions

Firmino Siap Tanding di Final Liga Champions

Sebelumnya Roberto Firmino mengalami cedera otot namun sekarang ia sudah pulih. Kabar baik ini akan membuat lini serang Liverpool semakin tajam.

Kembali Bugar, Firmino Siap Tanding di Final Liga Champions

Konten.co.id – Menjelang laga final Liga Champions Eropa, Minggu (2/6/2019) dini hari, Liverpool mendapatkan angin segar.

Penyerang andalan The Reds, Roberto Firmino dipastikan cukup bugar setelah sembuh dari cedera otot yang dialaminya dan siap tampil dalam laga melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Kendati demikian, sang pelatih Juergen Klopp memilih untuk merahasiakan kepastian ia bakal memainkan Firmino sejak awal laga atau tidak.

“Ya, dia siap. Apakah dia main sejak awal… jika Mauricio Pochettino setelah ini mengumumkan starting line-up lengkap Tottenham, telepon saya dan saya akan mengumumkan starting line-up kami,” kata Klopp dalam jumpa pers di Madrid, Jumat (31/5/2019) waktu setempat.

“Jika Pochettino tidak melakukannya, saya pikir saya akan tetap membiarkan sejumlah tanda tanya tak terjawab dulu,” tambahnya.

Menurut Klopp, Firmino sudah berada dalam kondisi bugar kecuali jika ada sesuatu yang terjadi kepadanya dalam perjalanan ia meninggalkan pesawat setibanya di Madrid hingga ketika jumpa pers digelar.

“Ia bugar, ia ikut berlatih, ia ikut kemari dan jika tak ada yang terjadi sejak kami mendarat sampai saat ini, karena saya belum bertemu dia sejak itu, dia akan baik-baik saja,” pungkasnya.

Meski demikian, Liverpool tidak akan diperkuat gelandang, Naby Keita, yang mengalami cedera sejak laga semifinal pertama kontra Barcelona. (*)

Penulis : Kartini
Editor: Farhan

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *