Faldo Maldini Serang Mojok.co

Faldo Maldini Serang Mojok.co

Mojok.co dianggap mengutip penyataan Faldo Maldini tanpa kaedah jurnalistik

Ada Apa Dengan Faldo dan Mojok.co?

Konten.co.id – Politikus muda Partai Amanat Nasional (PAN) Faldo Maldini mempertanyakan keabsahan mojok.co di dewan pers. Hal ini disampaikannya melalui twitter pribadinya @FaldoMaldini, Rabu (26/6/2019).

Ia menilai Mojok.co mengutip perrnyataannya tidak sesuai dengan kaidah jurnalistik. “Dear tweeps, apakah http://mojok.co terdaftar di Dewan Pers? Saya merasa mereka mengutip pernyataan saya di luar kaedah jurnalistik Beberapa kawan meminta saya untuk melaporkan mereka ke Dewan Pers” cuitnya.

Twiit Faldo rupanya dijawab langsung oleh redaktur mojok.co Agus Mulyadi lewat akun twitter resminya @AgusMagelangan. Ia meminta maaf sekaligus mempertanyakan konten yang mana yang membuat Faldo tersinggung.

“Mas Faldo. Perkenalkan, saya Agus. Sebelumnya mohon maaf, saya orang yang bertanggung jawab atas konten di Mojok. Kalau boleh tahu, artikel mana yg sampeyan permasalahkan, dan kutipan yg mana yg sampeyan permasalahkan? Salam.” Cuitnya.

Tapi rupanya pertanyaan tersebut tidak direspon oleh Faldo, sehingga Agus pun kembali bertanya dan berkelakar kalau dirinya akan umroh. “Mas Faldo, karena njenengan balesnya lama, saya tinggal umroh dulu nggih. ~Agus Gattuso” cuitnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi maupun jawaban Faldo terkait masalah tersebut. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *