Driver Ojol Meninggal di Atas Motor

Driver Ojol Meninggal di Atas Motor

Driver Grab bernama Suhendar meninggal karena kelelahan

Diduga Karena Kelelahan, Driver Ojek Online Meninggal di Atas Motor

Konten.co.id – Ditengah keributan antara ojek online (ojol) dan angkutan konvensional di Kabupaten Garut, Jawa Barat, masih ada kisah pilu dialami driver ojol di Magelang, Jawa Tengah. Ia ditemukan tewas diatas motornya.

Diduga ia meninggal lantaran kelelahan mencari customer. “Mohon Doa nya ya Atas meninggalnya rekan driver kita dr magelang Di duga karena kelelahan,” tulis salah satu driver ojol dikutip dari grup Komunitas GrabBike Indonesia.

Diketahui driver yang belakangan diketahui bernama Suhendar ini meninggal pada Sabtu (22/6/2019). Bahkan ada warga yang melihatnya masih hidup namun dalam keadaan sekarat.

Saat itu Suhendar terlihat kelelahan dan tidak bergerak diatas motor Honda Vario merahnya. Namun warga hanya menyaksikan almarhum yang tengah sekarat. Hingga polisi membawa Suhendar ke RS Tidar, Magelang untuk ditangani dokter dan meninggal dunia.

“Meninggalnya pas dirumah sakit om, pas di atas motor udah kritis, di cek sama tim medis detak jantung sudah lemah, trs dibawa ke rs dan gk ketolong. Kurang tau gara”nya apa, mungkin kecapean” lanjut keterangan yang tersebar di grup WhatsApp tersebut. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *