Driver Gocar Dianiaya, Ojol Garut Galang Aksi Solidaritas

Driver Gocar Dianiaya, Ojol Garut Galang Aksi Solidaritas

Driver ojek online Garut galang aksi solidaritas, setelah mendengar rekan sesama driver dianiaya oleh orang tak dikenal.

Driver Gocar Dianiaya, Ojol Garut Aksi Sweeping dan Copot Spanduk

Konten.co.id – Driver ojek online (ojol) di Garut melakukan konvoi mulai dari kawasan bundaran Suci, Gatot Subroto (Cempaka), hingga jalan Bratayudha Garut, Minggu (23/6/2019).

Dari beberapa foto dan video yang masuk ke redaksi Konten.co.id, mereka terlihat mencopot spanduk bertulisan ‘larangan’ ojek online beroperasi di sejumlah kawasan. Belum diketahui siapa pihak yang memasang spanduk larangan tersebut.

Menurut informasi sementara yang diperoleh Konten.co.id, hal tersebut diduga karena driver ojol tengah menggalang aksi solidaritas setelah mendengar informasi salah seorang rekan sesama driver menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal di wilayah Cimasuk, Karangpawitan, Garut.

korban www.konten.co.id
Korban Penganiayaan

“Kejadiannya sekitar pukul 12.30 WIB, dan laporan masuk sekira pukul 13.00 WIB. Identitas pelaku penganiayaan belum diketahui. Korban atas nama Chandra Dasa Juansyah (19), warga Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Untuk mengetahui penyebab pastinya, perlu penyelidikan lebih lanjut. Korban sendiri kami arahkan untuk segera melakukan visum,” kata Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar, Minggu (23/6).

Saat menerima laporan, pihaknya langsung mendatangi dan menetralisir lokasi kejadian. “Memang sempat terjadi gesekan dengan ojek pangkalan, salah satunya di daerah Tabrik. Itu merupakan buntut dari aksi penganiayaan di Cimasuk,” kata Kapolsek.

Kapolsek meminta agar semua pihak tidak melakukan tindakan yang melawan hukum. “Kepolisian tengah mendalami kasus ini. Kami sekarang sedang memeriksa korban, dan mengejar pelaku penganiayaan. Kalau ada yang melakukan upaya-upaya melawan hukum, akan kami tindak,” tegasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *