Ditolak Timnas, Tristan Alif Direkrut Ajax

Ditolak Timnas, Tristan Alif Direkrut Ajax

Kepastian Tristan Alif masuk Ajax Amsterdam terlihat dari unggahan instastory pribadinya

Wow! Tristan Alif Ditolak Timnas, Direkrut Ajax Amsterdam

Konten.co.id – Wonderkid Indonesia Tristan Alif Naufal memberi kejutan. Usai tidak masuk skuat Timnas Indonesia U-16 ia langsung akan bergabung dengan Ajax Amsterdam.

Kabar tersebut terjawab lewat unggahan instastory pribadi sang pemain, Kamis (20/6/2019). Dalam video yang dia unggah ia menulis “Bismillah, soon,” sambil memperlihatkan jersey hitam dengan logo Ajax Amsterdam berwarna emas. Hal ini pun menjawab teka teki kemana Tristan Alif akan berlabuh.

Namun jika benar Ajax merupakan klub tersebut, maka ini kesempatan keduanya untuk menimba ilmu di klub tersebut. Setelah pada tahun 2013 ia nyaris bergabung namun gagal dikontrak karena masalah usia.

Sebelumnya ibunda Tristan Irma Lansono sudah memberikan teka teki kalau anaknya mendapat kesempatan untuk latihan di klub asal Eropa. Namun saat itu Irma masih belum mau membocorkannya.

“Sebelum mengikuti seleksi bersama Timnas U-16, undangan untuk ke Eropa sudah masuk. Namun Tristan memilih mengikuti seleksi bersama Timnas U-16,” ucap Irma.

Seperti diketahui Tristan Alif harus mengubur mimpinya membela Timnas Indonesia U-16. Tristan menjadi salah satu pemain dari 13 pemain yang dipulangkan pelatih Bima Sakti pada periode pertama. Namun hingga saat ini, Tristan masih sulit dihubungi. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *