BPN Nilai Saksi TKN Berbohong

BPN Nilai Saksi TKN Berbohong

Dahnil membawa bukti link berita yang memberitahukan kalau Jokowi ikut hadir di acara pelatihan saksi TKN di Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jokowi Hadir di Pelatihan, Saksi TKN Berbohong

Konten.co.id – Saksi Tim Kuasa Hukum Capres – Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi) – Maruf Amin, Anas Nashikin, menjadi sorotan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Seperti Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak. Dalam cuitan twitternya, Dahnil menilai Anasberbohong lantaran tidak menyebut nama Jokowi yang datang saat kegiatan pelatihan yang digelar Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Maruf Amin.

“Saksi TKN menyebut Pak Jokowi tidak hadir dalam acara pelatihan saksi, hal yang sama disampaikan oleh jubir-jubir TKN ketika berdebat di TV, menyatakan Hairul Anas saksi BPN berbohong. Faktanya, saksi TKN yang berbohong. Jejak digital ini membuktikan kehadiran beliau.” Ucap Dahnil dalam akun twitternya, Jumat (21/6/2019).

Ia pun menambahkan satu link berita yang berisi tentang Jokowi yang hadir dalam pelatihan saksi TKN di Kelapa Gading beberapa waktu lalu.

Sementara dilansir dari Suara.com, Ketua Tim Kuasa Hukum Prabowo – Sandiaga, Bambang Widjojanto mengatakan hal yang sama. Ia menilai saksi yang dihadirkan oleh kubu 01 yakni Anas Nashikin juga banyak menutupi keterangan penting.

Diketahui dalam keterangannya, Nashikin menyebut tokoh yang hadir dalam acara tersebut adalah kepala staf kepresidenan Moeldoko, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Sekjen PDIP Hasto Kristianto. Namun Jokowi yang turut hadir justru tidak disebutkan

“Dia tidak pernah dari awal menjelaskan bahwa presiden Jokowi hadir. Yang buka memang bukan Presiden Jokowi. Erick Thohir. Tapi kemudian Presiden Jokowi menjadi pemateri pertama,” kata Bambang di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2019). (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *