Barito Putera Optimis Hempaskan Kalteng Putera

Barito Putera Optimis Hempaskan Kalteng Putera

Barito Putera siap tampil dengan kekuatan penuh setelah Evan Dimas kembali dari timnas Indonesia.

Skuad Lengkap, Barito Putera Optimis Hempaskan Kalteng Putera

Konten.co.id – Laga lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 akan mempertemukan Barito Putera melawan Kalteng Putra, Sabtu (22/06/19).

Bermain di Stadion 17 Mei, kedua tim berambisi meraih kemenangan. Lantaran di pertandingan terakhir baik Barito Putera dan Kalteng Putra gagal meraih kemenangan.

Barito Putera kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 2-4, dan Kalteng Putra kalah dari Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-1.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago seakan diterpa matahari yang cerah Sebab, salah satu gelandang andalannya, Evan Dimas berpeluang tampil sejak menit awal setelah membela Timnas Indonesia.

“Sulit dia (Evan) mendapatkan tiket ke sini, tapi puji Tuhan dia sudah ada di sini bersama kita, sehingga skuat kita sudah lengkap untuk pertandingan hari ini,” kata Jacksen seperti dikutip dari Antara, Sabtu (22/6/2019).

Kemenangan akan mendongkrak posisi Barito Putera dari papan bawah klasemen. Saat ini, tim berjuluk Laskar Antasari berada di posisi ke-17, karena belum sekalipun meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhir.

Sementara di kubu Kalteng Putra, tim tamu telah menyiapkan strategi khusus untuk mengincar tiga poin. Permainan menyerang sejak menit awal, akan diterapkannya dalam laga nanti. “Hasil evaluasi di pertandingan terakhir saat menghadapi Badak Lampung FC, penyelesaian akhir yang menjadi perhatian kami,” ujar pelatih Kalteng Putera Gomes de Oliveira.

Tambahan tiga poin bisa membuat Laskar Isen Mulang merangsek posisi mereka ke empat besar. Saat ini, Kalteng Putra berada di peringkat ke-7 dengan koleksi empat poin.

Prediksi Susunan Pemain:

Barito Putera (4-2-3-1): M Riyandi; Dandi Maulana, Artur, Lucas Silva, Donni Monim; R. Beroperay, Evan Dimas, P. Sitanggang, P. Womsiwor, Rizky Pora; Rafael Silva.

Kalteng Putra (4-3-3) Dimas Galih; W. Hasbulla, Bonfim, O.K John, Fajar Andika; Gede Sukadana, Hedipo, Rizky Dwi Febrianto; Patrcih Wanggai, Yohanes Pahabol, Diogo Campos. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *