fbpx

AS Roma Ingin Bawa Hamsik ke Serie A

AS Roma Ingin Bawa Hamsik ke Serie A

Marek Hamsik akan ditukar dengan Javier Pastore.

Tak Betah di China, AS Roma Ingin Bawa Hamsik ke Serie A

Konten.co.id – Gelandang Dalian Yifang Marek Hamsik dilaporkan muak dengan kehidupan di China dan ingin kembali ke Italia.

Proses adaptasinya di China sejak Januari 2019 pun terbilang gagal. Dari 11 pertandingan, ia baru mengemas satu gol.

AS Roma disebut berminat membawa mantan pemain Napoli itu ke Serie A Italia pada musim 2019/20. Bahkan klub berjuluk srigala ibu kota itu dikabarkan akan berhasil.

Menurut laporan La Repubblica yang dilansir laman berita sepak bola Football Italia, Presiden AS Roma, James Pallotta, sedang menawarkan Javier Pastore ke klub Liga Super China, Dalian Yifang sebagai bagian transfer Hamsik.

Keinginan James Pallotta pun tidak bertepuk sebelah tangan. Selain tidaj mempermasalahkan Hamsik ditukar dengan Pastore, Yifang juga bersedia membayar sebagian dari gaji pemain asal Slovakia itu sebesar 9 juta euro per tahun atau Rp144,6 miliar.

AS Roma ingin melepas Pastore karena dianggap gagal setelah diboyong dari Paris Sanit-Germain (PSG). Pada musim 2018/19, ia hanya mencetak empat gol dari 17 penampilan.

Hanya saja proses kepindahan Hamsik ke AS Roma akan terganjal Napoli. Lantaran gelandang 31 tahun itu sudah 12 tahun menghabiskan waktu untuk Il Partenopei
(*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video