fbpx

5 Drummer Internasional Helat ‘Drum Battle’ Untuk Palestina

5 Drummer Internasional Helat ‘Drum Battle’ Untuk Palestina

Lima drummer akan bermain drum selama empat hari atau 111 jam, nonstop

Peduli Palestina, 5 Drummer Dunia Gebuk Drum 4 Hari Nonstop

Konten.co.id – Kunto Hartono, drummer asal Indonesia akan membuat gebrakan baru. Ia dan 4 drummer internasional akan bermain drum terlama yaitu selama 111 jam pada 24-27 Oktober 2019 di Bali.

Lima drummer itu adalah Kunto Hartono dari Indonesia, Ali Brown dari Inggris, Carlos Santos dari Portugal, Lou Mars dari Amerika dan Steven Goul dari Kanada. Mereka akan menggebuk drum sebagai bentuk kepedulian dan sosial mereka untuk Palestina.

Hal ini disampaikan oleh Kunto sendiri dalam akun twitternya @Kunto_drummer yang dilihat oleh Konten.co.id, Sabtu (29/6/2019).

“Bismillahirrahmaanirrahiim Theme : #Drum4Palestine When : 24 – 27 Okt 2019 Where : Nusa Dua – Bali How Long : 111 Hours 5 Drummers 5 Countries 1 Team “THE LONGEST DRUMMING 111 HOURS BY A TEAM” ^TAK ADA SEKAT APAPUN UNTUK KEMANUSIAAN^ #DrummerSakti #Kunto4Indonesia KH” cuitannya.

Sebelumnya mereka juga pernah melakukan hal yang sama. Dengan “The Longest Drumming 100 Hours By A Team” mereka melakukan sumbangan bagi para anak-anak di Syria.

Hal ini pun sontak direspon netizen. Seperti @Yalwien_ “Beat till Drop.”

Serta dari akun @MuhsenIrsal “amin Succes bung”.

Ada pula akun @Ndonback yang bertanya lantaran letak lokasi acara yang cukup jauh. Ini pun langsung dijawab Kunto dengan tegas. “Venue di Indonesia yang paling representatif untuk saat ini (Peninsula – Nusa Dua). Semoga suatu saat Saya bisa “menggila” lagi di Jakarta.” Tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video