Warga Miskin di Tasik, Simpan Bayi dalam Kardus

Warga Miskin di Tasik, Simpan Bayi dalam Kardus

Seorang bayi disimpan dalam kardus di salah satu Rumah milik warga miskin di Manonjaya Tasikmalaya. Hal ini mengundang keprihatinan netizen.

Miris! Warga Miskin di Tasik, Simpan Bayi dalam Kardus

Konten.co.id – Rumah warga Manonjaya, Tasikmalaya rusak parah. Berdasar video yang beredar di facebook Al Malik PC, rumah tersebut terlihat reot dan sebagian atapnya hampir rubuh.

Yang lebih mengenaskan lagi pemilik rumah memiliki seorang bayi yang ditaruh di dalam kardus yang dilengkapi dengan lampu bohlam untuk menghangatkan sang bayi.

“Pemerintah kemana? Dana desa kemana? Kok tega melihat masyarakatnya seperti ini bahkan bayinya dimasukan kedalam kardus miris banget.” tulisnya.

“Insyaallah besok kita kesana. Info lokasi Manonjaya kab Tasikmalaya. Yang mau ikut bisa kontak saya 081332209700” ucapnya.

Hal ini pun ditanggapi netizen. Banyak yang menyayangkan hal tersebut. Lantaran Manonjaya, Tasikmalaya dekat dengan rumah Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Seperti dari akun Waryati yang berkomentar “Padahal itu dekat rumah wagub”

Hal senada diungkapkan akun Samsul Anwar. “Kemana Wakil Gubernur Jawa Barat deket imah yeu mah kang Uu. Segera lah bereskeun,” ucapnya.

Sementara akun Yamin Bunyamin berkomentar “Gajah dipelupuk mata tdk kelihatan tikus ditengah lautan kelihatan… Aaah keterlaluan”

Akun arzih joe berkomentar “ada dana desa tanya lurahnya” katanya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, nomor telepon yang tercantum di akun tidak bisa dihubungi. (*)

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=2978503545508288&id=100000460168278&sfnsn=mo

Penulis: Hastama
Editor: Ibrahim

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *