Video Massa Pendemo Ancam Bunuh Jokowi Viral di Twitter

Video Massa Pendemo Ancam Bunuh Jokowi Viral di Twitter

Video ancaman pembunuhan kembali beredar di media sosial. Kini video ancaman pembunuhan beredar luas di jejaring twitter.

Terjadi Lagi, Video Massa Pendemo Ancam Bunuh Jokowi Viral di Twitter

Konten.co.id – Video ancaman pembunuhan terhadap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kembali beredar. Kali ini diduga pelakunya peserta demo 21-22 Mei di depan Kantor Bawaslu RI.

Dalam video berdurasi, 41 detik itu nampak dua orang laki-laki mengenakan ikat kepala dari sorban. Kemudia keduanya mengumpat pemerintahan yang zhalim.

Salah satu pemuda berikat kepala hijau dan putih berkata. “Rezim biadab” sambil mengacungkan telunjuk tangannya.

Ucapan itu ditimpali oleh pria yang mengambil video. “Rezim biadab, lihat nanti,” kata dia.

Kemudian, pria mengenakan ikat kepala hijau putih mengumpat. “Hai Jokowi, ketemu kamu sama saya bunuh kau. Jokowi dan antek-anteknya Wiranto kau jahanam, bangsat, penghianat kau,” kata dia.

Kemudian pria pengambil video mengatakan. “Situasi dipetamburan menjauh dari kerumunan warga. Bentrok antara polisi dan warga. Ini lagi menghindari bukannya kami takut,” kata mereka dalam video itu.

Kemudian video pendek itu diunggah oleh akun @CH_chotimah dan kini sudah ditanggapi oleh ribuan netizen. Bahkan sampai berita ini dibuat telah 11.363 kali diretwit. (*)

Penulis: Hastama
Editor: Ibrahim

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *