fbpx

Totenham Hotspur Melenggang ke Final Usai Kalahkan Ajax 3-2

Totenham Hotspur Melenggang ke Final Usai Kalahkan Ajax 3-2

Klub Inggris mendominasi Liga Champion 2019. Usai Liverpool membantai Barcelona 4:0 kini Totenham Hotspur yang mampu membalikan keadaan atas lawannya Ajax Amsterdam.

Lucas Maura Hatrik, Totenham Hotspur Melenggal ke Final Usai Kalahkan Ajax 3-2

Konten.co.id Totenham Hotspur tampil perkasa atas lawannya Ajax Amsterdam. Setelah kalah di kandang 1:0 Totenham mampu bangkit dan membalikkan keadaan dengan agregat 3:3. Namun Totenham unggul produktivitas tandang yang membuat mereka berhak maju ke final.

Sebenarnya, langkah Ajax begitu terbuka karena sudah unggul agregat 1:0 saat bertandang ke markar Totengam. Ditambah lagi mereka unggul dua goal di awal babak.

Dalam pertandingan leg ke dua yang dihelat di Amsterdam Arena, Kamis (9/5/2019), Ajax sudah unggul 2:0 berkat goal M. De Ligth di menit ke 5 ditambah goal H. Ziyech di menit 35.

Keunggulan 2:0 Ajax di babak pertama seakan sudah menutup peluang Totenham untuk melangkah ke final. Namun Magic Lucas Maura mulai berbicara saat melesakkan goal di menit 55.

Goal pertama Lucas memompa semangat para pemain Totenham. Hanya butuh waktu 4 menit, Lucas kembali melesakkan goal ke duanya. Kedudukan menjadi imbang 2:2. Dengan demikian agregat menjadi 3:2 Ajax masih unggul.

Namun di sisa tambahan waktu, petaka terjadi. Ajax yang lengah dimanfaatkan Lucas mencetak hatrik untuk menyempurnakan kemenangan Totenham. Lucas kembali mencatatkan goal di menit 90+6.
Dengan goal itu, Totenham berhak lolos ke Final Liga Champion dan akan berhadapan dengan Liverpool. Totenham pantas berterimakasih atas kinerja impresif yang ditunjukkan Lucas Maura. (MHI)

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video