fbpx

Secret Crush, Fitur Kencan Terbaru dari Facebook

Secret Crush, Fitur Kencan Terbaru dari Facebook

Secret Crush akan dipasarkan di 19 negara.

Facebook Luncurkan Fitur Kencan di 14 Negara

Konten.co.id – Facebook luncurkan fitur kencan di 14 negara pada hari Selasa (30/4/2019). Fitur kencan ini diberi nama Secret Crush.

Fitur ini akan menemukan calon pasangan di dalam lingakaran pertemanan di Facebook. Aplikasi ini dibangung dengan mode privasi, sehingga dapat terhindar dari kecanggungan teman atau kelurga.

Jika mendaftarkan diri di fitur ini, pemberitahuan tidak akan tampil di kabar berita, sehingga penggunaan Facebook lainnya tidak akan tahu. Namun, penggunaan bisa memilih teman-teman di Facebook bahwa telah mendaftarkan diri ke Facebook Dating. 

Secret Crush telah tersedia dia 14 negara, yaitu Filipina, Vietnam, Singapura, Malaysia, Laos, Brasil, Peru, Chili, Bolivia, Ekuador, Paraguay, Guayana, dan Suriname.

Dilansir dari techcrunch.com, Facebook juga akan memperluas cakupan fitur ini ke 5 negara lainnya. Sebelum akhir tahun 2019, Fitur ini akan diluncurkan di Amerika Serikat. 

Fitur Facebook tersedia bagi siapapun termasuk lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Namun, fitur ini hanya tersedia untuk penggunaan usia 18 tahun keatas atau menyesuaikam dengan kebijakan disetiap negara.(RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *