Rene Mihelic Jadi Rekrutan Baru Persib Bandung

Rene Mihelic Jadi Rekrutan Baru Persib Bandung

Persib Bandung memperkenalkan Rene Mihelic sebaai pemain asing baru Persib Bandung.

Naturalisasi Fabiano Belum Selesai, Persib Kenalkan Rene Mihelic

Konten.co.id – Persib Bandung memperkuat skuatnya jelang kick off liga 1 2019. Tim berjuluk Maung Bandung ini merekrut pemain timnas Slovenia, Rene Mihelic. Namun, ia akan lebih dahulu menjalani trial selama satu pekan bersama tim asuhan Robert Rene Alberts.

Mihelic akan memperkuat si Pangeran Biru dengan durasi kontrak dua tahun. Pemain yang bisa di segala posisi ini menggantikan Srdan Lopicic yang dinilai kurang baik di Persib Bandung.

Mantan pemain Liga India Chenaiyin FC ini mengaku tidak sabar dan berharap bisa banyak berkontribusi bagi Persib Bandung di Liga 1 2019.

“Ya saya datang ke Persib, saya sangat senang berada disini. Persib merupakan klub besar dan salah satu terbesar di Indonesia dan Asia, saya dengan kami punya pendukung terbaik di Asia dan saya senang berada disini,” katanya kepada wartawan, Rabu (8/5/2019).

“Saya berharap kami mendapat sesuatu yang luar biasa dengan Persib dan saya berharap menjadi juara,” terangnya.

Hanya saja perekrutan Mihelic masih kontroversial. Hal ini lantaran proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum rampung. Ini menyebabkan Persib kini punya lima pemain asing.

Menaggapi hal tersebut, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap proses naturalisasi Fabiano bisa cepat rampung. Agar kuota pemain asing tidak berlebih. Serta Fabiano bisa masuk kedalam slot pemain lokal. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *