fbpx

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Melawan Wolves, Liverpool siap menang. Terlebih semangat Kalahkan Barcelona di Liga Champions membuat mereka on fire dan siap meraih juara liga premier inggris 2019.

Spirit Liga Champions Buat Liverpool Semangat Lawan Wolverhamton

Konten.co.id – Liverpool akan melakoni laga terakhir musim ini dengan menjamu Wolverhampton, Minggu (12/5/2019) di Anfield. Pertandingan ini akan menjadi penentu kemungkinan mereka menjuarai Premier League.

Usai comeback luar biasa melawan Barcelona di Liga Champions, Liverpool harus kembali fokus ke Premier League.

Saat ini mereka hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Manchester City, sehingga harus bertarung hingga pertandingan terakhir untuk menentukan juara Premier League.

Atmosfer kemenangan luar biasa melawan Barcelona tentu masih sangat terasa karena hanya berjarak empat hari dari laga ini.

Wolverhampton merupakan tim kuda hitam yang tampil luar biasa musim ini, manajer mereka Nuno Espirito Santo masuk menjadi kandidat peraih penghargaan Manajer Terbaik Premier League musim ini.

Hal tersebut jadi satu petanda Wolves bukan tim biasa yang sekarang duduk di peringkat tujuh klasemen. Mereka menyapu bersih semua poin di tiga pertandingan terakhir Premier League.

Liverpool harus bermain tanpa empat pemain utamanya untuk pertandingan ini, Andrew Robertson, Mohamed Salah, Naby Keita dan Roberto Firmino.

Keempat pemain ini masih cedera dan walau Salah sudah terlihat saat melawan Barcelona tampaknya dia masih belum diberi izin untuk tampil membantu Liverpool sekarang.

Tanpa kehadiran empat pemain ini Liverpool sudah membuktikan mereka bisa melawan siapa saja. Hanya saja kemungkinan faktor kelelahan menjadi tantangan untuk pemain Klopp karena mereka hanya punya waktu tiga hari mempersiapkan pertandingan ini.

Beberapa pemain tampaknya akan diganti dari susunan pemain melawan Barca. Sementara itu Wolves bersih dari cedera dan absen pemain.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Milner; Wijnaldum, Fabinho, Shaqiri; Sturridge, Origi, Mane

Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio; Boly, Coady, Bennet; Castro, Joao Moutinho, Neves, Dendoncker, Doherty; Diogo Jota, Raul Jimenez. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video