Prediksi Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta

Prediksi Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta

Bali United kalah dari Persija dengan gol tandang pada Piala Indonesia 2019.

Bali United vs Persija, Aroma Balas Dendam Bali United di Piala Indonesia

Konten.co.id – Bali United akan menjamu Persija Jakarta, Jumat (31/5/2019) 20.30 malam WIB. Pada jadwal awal, mereka yang terlebih dahulu tandang ke markas Persija.

Keputusan itu tak lepas dari situasi di Jakarta usai pengumuman rekapitulasi pilpres dan pileg 2019 oleh KPU pada 21 Mei lalu. Setelah melalui koordinasi, maka Persija bersedia tandang terlebih dahulu.

Berdasar itu, kans Bali United untuk meraih hasil sempurna dari tiga laga awal terbuka lebar. Seperti diketahui, Serdadu Tridatu selalu menang dalam dua laga awal dan semua di kandang sendiri yakni saat melawan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Kini, pelatih Stefano Cugurra Teco bertekad membawa Bali United kembali meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dengan demikian, Bali United bisa menyamai pencapaian Madura United yang terlebih dahulu meraih tiga kemenangan dalam tiga laga awal Liga 1 2019.

Teco yakin para pemainnya bisa tampil baik demi mendapatkan hasil sempurna. “Semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan menghadapi Persija. Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki,” ujar Teco dilansir laman resmi Bali United.

Pada 2019 ini, Bali United dan Persija sudah bersua dua kali yakni di perempat final Piala Indonesia 2018-2019. Hasilnya, dalam laga kandang, Bali United menang 2-1. Namun, saat tandang kalah 0-1 lewat penalti Ismed Sofyan. Bali United pun tersingkir aturan gol tandang.

Tentu, ini menjadi momentum terbaik untuk balas dendam setelah disingkirkan Persija. Apalagi laga nanti dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Teco berharap suporter akan datang melimpah untuk memberi dukungan.

“Tentunya kami berharap suporter bisa datang untuk memenuhi stadion. Dukungan dari mereka tentu sangat kami butuhkan untuk menambah semangat pemain,” pungkas Teco.

Hanya saja, Bali United harus mewaspadai Persija. Pasalnya, mereka datang dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 2019. Dalam dua laga awal, Persija mencatatkan sekali imbang dan sekali kekalahan.

Pelatih Ivan Kolev berharap dalam laga nanti Persija bisa lebih tenang dalam memanfaatkan peluang da tak terlalu banyak membuang kesempatan. Selain itu, Bruno Matos diharapkan bisa tampil lebih baik lagi setelah disorot kurang meyakinkan dalam dua laga awal.

“Secara persiapan kami kurang. Tapi, kami tetap menginginkan tiga poin di Bali,” tegas Kolev.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): 59-Wawan Hendrawan; 33-Made Andika, 32-Leonard Tupamahu, 43-Willian Pacheco, 24-Ricky Fajrin; 14-Fadil Sausu, 80-Paulo Sergio, 6-Brwa Nouri; 11-Yabes Roni, 9-Ilija Spasojevic, 87-Stefano Lilipaly

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persija Jakarta (4-4-2): 26-Andritany Ardhiyasa; 16-Tony Sucipto, 86-Steven Paulle, 4-Ryuji Utmo, 6-Maman Abdurahman; 25-Riko Simanjuntak, 32-Rohit Chand, 45-Sandi Sute, 11-Novri Setiawan; 10-Bruno Matos, 9-Marko Simic

Pelatih: Ivan Kolev. (*)

Penulis: Kartini
Editor: Farhan

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *