fbpx

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla

Kemenangan Atletico Madrid vs Sevilla akan jadi kado terindah Diego Godin yang akan hengkang dari Atletico Madrid musim ini.

Atletico Madrid vs Sevilla Jadi Laga Kandang Pamungkas Godin

Konten.co.id – Atletico Madrid akan menjamu Sevilla di Stadion Minggu (12/5/2019) pukul 23.30 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Duel ini akan menjadi laga kandang pamungkas Diego Godin sebelum mengakhiri petualangannya bersama klub. Seperti diketahui, Godin sudah memutuskan untuk mengakhiri karier bersama Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Pemain asal Uruguay itu memilih untuk meninggalkan klub setelah hampir sembilan musim bersama ATM.

Mengingat tim asuhan Diego Simeone itu sudah tidak bertanding lagi di ajang lain selain Liga Spanyol, maka dua laga sisa di La Liga menjadi kesempatan terakhirnya untuk tampil bersama Atletico. 

Duel akhir itu adalah melawan Sevilla pada pekan 37 ini dan berikutnya melawat ke markas Levante pada jornada 38, Senin (19/5/2019) mendatang.

Jika diturunkan sebagai pemain utama, Godin pun berkesempatan menunjukkan penampilan terakhirnya di depan para suporter sendiri sekaligus mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung pada laga menjamu Los Nervionenses di Stadion Wanda Metropolitano ini. 

“Kami telah mengalami masa yang indah dan buruk. Terima kasih banyak. Fase terindah dalam hidup dan karier saya telah berakhir. Saya sangat bangga menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya mengucapkan terima kasih. Fans Atletico Madrid telah memberi saya begitu banyak cinta,” beber Godin melansir laman resmi klub pada Sabtu (11/5/2019). 

Di Liga Spanyol sendiri, ATM saat ini masih menduduki posisi runner-up dengan keunggulan enam angka atas Real Madrid. Antoine Griezmann dan kolega pun berpeluang besar mengakhiri musim sebagai peringkat kedua di bawah Barcelona. 

Sementara Sevilla yang bertandang ke markas Atletico, masih memburu tiket menuju Liga Champions 2019/2020. Tim tamu saat ini masih terpaut tiga angka atas Getafe yang menguasai posisi tersebut dengan enam poin maksimal yang masih bisa diperebutkan. 

Hanya kemenangan atas tuan rumah yang mampu memberikan asa bagi Wissan Ben Yedder dan kawan-kawan untuk dapat tampil di Liga Champions musim mendatang. Sementara juga berharap Getafe mendapatkan hasil negatif pada laga lainnya. 

Pelatih Sevilla Joaquín Caparrós mengaku akan tetap berjuang demi menggapai enam poin tersisa. Timnya pun siap meraih kemenangan di laga melawan ATM ini. 

“Kekalahan tidak akan pernah datang dengan baik, tetapi ini situasi yang sulit. Kami harus berjuang dengan enam poin yang tersisa. Di Wanda [Metropolitano] kami harus menyingkirkan duri, tidak ada yang lain,” beber Caparrós dalam sesi konferensi pers usai timnya kalah atas Leganes. 

Duel ini diprediksi akan menjadi ajang pembuktian lini depan masing-masing tim. Jual beli serangan pun bisa terjadi di antara kedua tim. Namun, tim tamu dalam hal ini lebih unggul atas tuan rumah. 

Sevilla mampu mencetak 59 gol di Liga Spanyol 2018/2019 dengan memiliki rata-rata tembakan per laga sebanyak 14,2 kali. Sedangkan Atletico Madrid yang sudah mengoleksi 52 gol musim ini, mencatatkan rerata tembakan per laga sebanyak 11,6 kali. 

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Francisco Montero, Diego Godin, Juanfran; Koke, Rodrigo, Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.

Sevilla (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Gabriel Mercado, Sergio Escudero, Sergi Gomez, Jesus Navas; Maxime Gonalons, Roque Mesa; Pablo Sarabia Franco Vazquez, Munir El Haddadi; Wissan Ben Yedder. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video