Pilot Lion Air Pukul Pegawai Hotel di Surabaya

Pilot Lion Air Pukul Pegawai Hotel di Surabaya

Pemukulan yang dilakukan pilot Lion Air berinsial AG di hotel La Lisa, Jakarta berbuntut panjang. Kini dirinya dilarang terbang.

Pukul Pegawai Hotel di Surabaya, Pilot Lion Air Dilarang Terbang

Konten.co.id – Netizen dikejutkan dengan video seorang oknum pilot melakukan pemukulan terhadap pegawai hotel di Hotel La Lisa,Surabaya, Jawa Timur. Dalam sebuah rekaman video CCTV yang beredar, terlihat pilot tersebut beberapa kali memukul pegawai hotel yang tak memberikan perlawanan.

Pemukulan ini terjadi lantaran si pilot merasa kesal karena pakaiannya tidak disetrika dengan rapi. Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam siaran pers yang diterima Konten.co.id, Jumat (3/5/2019) mengatakan bahwa pilot berinisial AG tersebut kini telah dilarang terbang alias di-grounded.

“Lion Air sudah melaksanakan aturan perusahaan dengan tidak menugaskan AG sesuai profesinya atau tidak memberikan izin tugas terbang (grounded),” jelas Danang.

Meski demikian, saat ini Lion Air masih melakukan proses pengumpulan data, informasi, dan keterangan lain yang dibutuhkan guna kepentingan investigasi atau penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.

“Apabila pilot dimaksud terbukti bersalah setelah keputusan penyelidikan selesai, maka Lion Air akan memberikan sanksi tegas dengan memberhentikan dari perusahaan,” tegas Danang. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *