fbpx

Piala Indonesia, Persib vs Borneo FC

Piala Indonesia, Persib vs Borneo FC

Laga Persib vs Borneo FC di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.00 WIB. Persib dipastikan cetak gol cepat.

Piala Indonesia Persib Vs Borneo FC Sore ini, Persib Siap Cetak Gol Cepat

Konten.co.id – Laga Persib vs Borneo FC di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/5/2019) pukul 15.00 WIB. Kalah 2-1 di leg pertama, Maung Bandung diprediksi tampil menekan sejak awal laga.

Untuk menumbuhkan rasa percaya diri sepanjang permainan, Persib mesti berusaha untuk mencetak gol cepat.

Andai hal tersebut dapat dilakukan, tim tamu Borneo FC bakal berbalik tertekan. Pasalnya, untuk lolos ke semifinal, Persib harus menang dengan skor minimal 1-0. Sementara bagi Borneo FC, mereka hanya perlu hasil imbang.

“Untuk pertandingan hari ini intinya semua pemain siap dan sudah punya keyakinan. Untuk itu, semua pemain hari ini ingin memenangkan pertandingan dan lolos ke fase berikutnya,” ujar asisten pelatih Persib, Budiman.

Namun, Ezechiel N’Douassel dan kawan- kawan takkan mudah untuk dapat mencetak gol ke gawang Borneo FC.

Antisipasi sudah dilakukan tim tamu guna menahan gempuran sejak sepak mula. Bahkan, asisten pelatih Borneo FC, Charis Yulianto mengatakan bahwa skuatnya telah membenahi lini pertahanan.

Tak hanya itu, Mario Gomez pun diperkirakan telah menyadari bahwa timnya bakal mendapat tekanan. Dengan pengalamannya di musim lalu, pelatih asal Argentina itupun telah paham dan tentunya bakal mencari formula yang pas agar timnya dapat meraih hasil terbaik.

Bahkan bukan tidak mungkin Gomez kembali memberikan kejutan di laga sore nanti lantaran dirinya juga tak hanya menargetkan hasil imbang melainkan menginginkan kemenangan. “Besok (hari ini) adalah pertandingan penting untuk kami. Kami tidak hanya menang di kandang, tapi kami juga ingin menang di sini 9Bandung). Karena itu sangat penting untuk kami agar bisa lolos ke semifinal,” katanya dalam konferensi pers jelang laga.

Dengan pergantian pelatih dari Miljan Radovic ke Robert Alberts yang dilakukan Persib sehari jelang laga, hal tersebut diprediksi takkan berpengaruh besar dalam duel nanti. Jika tidak hati-hati, justru Borneo FC bisa membuat Persib menangis di kandang sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib: M. Natshir: Supardi Nasir; Bojan Malisic; Indra Mustafa; Ardi Idrus; Hariono; Abdul Aziz; Erwin Ramdani; Febri Hariyadi; Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels; Jan Lammers; Javlon Guseynov; Abdul Rachman; Finky Pasamba; Asri Akbar; Terens Puhiri; Ambrizal Umanailo; Renan Silva; Matias Conti. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video