fbpx

Nikmatnya Soto Durian Kurma

Nikmatnya Soto Durian Kurma

Menu Soto Durian Kurma jadi menu unik warga Bandung saat berbuka puasa.

Segarnya Soto Durian Kurma Untuk Berbuka Puasa

Konten.co.id – “Berbukalah dengan yang manis” itulah yang disunahkan untuk berbuka puasa. Pilihan makanan manis nan menggugah selera pun banyak hadir untuk pilihan menu berbuka puasa anda.

Seperti Soto Durian Kurma. Seperti yang kita ketahui kalau soto biasanya identik dengan sayuran. Namun di Jifast Durian di Bandung, soto ini justru dibuat dari potongan buah durian serta buah lainnya. Juga ditaburi dengan kurma.

Pemilik kedai Jifast Durian mengaku memberikan menu durian menjadi soto karena ingin memberikan menu berbeda dan unik dari durian dan kurma.

Untuk membuatnya pun cukup mudah. Yaitu buah durian yang sudah dipisah dari bijinya dicampur dengan susu. Kemudian diblender selama tiga menit.

Lalu kuah durian tersebut, dicampur berbagai buah yang yang menjadi campuran dan toppingnya. Seperti kiwi, mangga dan stroberi. Serta ditengahnya ditaruh potongan kurma segar.

Menu ini sendiri terlihat hampir mirip dengan sop buah. Soal rasa tidak usah ditanya. Rasa manis dan segar dari berbagai potongan buah-buahan dan kurma membuat tenggorokan anda basah setelah kering saat puasa sejak pagi hari.

“Rasanya manis, segar dan enak. Ini menu unik dan belum pernah ketemu dimana saja,” ucap Chandri pelanggan soto durian kurma, Minggu (12/5/2019). (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video