fbpx

Limbah Alat Peraga Kampanye Dijadikan Sandal

Limbah Alat Peraga Kampanye Dijadikan Sandal

Alat peraga kampanye (APK) yang tidak terpakai dijadikan barang berkualitas oleh pasangan suami istri di Wonogiri Jawa Tengah. Salah satunya jadi sandal.

Suami Istri Asal Wonogiri, Sulap Limbah Alat Peraga Kampanye Dijadikan Sandal

Konten.co.id – Pasca pemilu, Alat Peraga Kampanye (APK) yang sudah tidak dipergunakan lagi tidak menjadi barang bekas. Di tangan pasangan suami istri Dani Kristanto dan Agniawati di Wonogiri, Jawa Tengah, APK tersebut berubah menjadi selop dan sendal.

Dani Kristanto menuturkan, usahanya ini berawal dari kompetisi UKM kreatif yang diadakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu. Ia pun membuat selop dengan bahan spanduk dan kaos bekas APK pemilu 2019. “Biasanya saya kan buat selop warna warni, sekarang dicoba ke APK. Allhamdulillah banyak yang minat,” kata dia, Rabu (1/5/2019).

Dengan bahan spanduk dan kaos, selop ini dipastikan kuat. Hal ini, kata dia, bahan spanduk yang tahan panas dan dingin membuat selop tersebut tahan lama. Untuk anda yang ingin memiliki selpo tersebut tidak perlu merogoh kocek dalam- dalam.

Cukup dengan uang Rp 40 ribu anda sudah memiliki selop dari APK. “Sekarang kita buat banyak dan tidak berhenti karena banyak peminat,” tukasnya. (AI)

Zasiyah Zulkisti
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video