fbpx

Liburan di Kebun Kurma Pasuruan

Liburan di Kebun Kurma Pasuruan

Wisata kurma kini ada di Pasuruan. Wisata ini sedang ngehits jadi sarana “Ngabuburit” saat berpuasa.

Asyiknya Ngabuburit di Kebun Kurma Pasuruan

Konten.co.id – Wisata memetik buah sudah biasa. Namun bagaimana kalau buahnya adalah buah kurma?

Memasuki Ramadhan ini referensi wisata menarik bernuansa Timur Tengah, hamparan pohon kurma dapat anda jumpai di wisata kebun kurma di kecamatan Kalirejo kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Disana ada hamparan kebn kurma seluas dua hektar lengkap dengan bangunan kakbah dan unta untuk memenuhi wisata kebun kurma. Semuanya adalah untuk mendapatkan hal yang menarik minat masyarakat.

Pengelola juga menghadirkan wahana permainan anak dan ornamen timur tengah untuk menarik pengunjung. Untuk memasuki wisata kebun kurma pengunjung dikasih harga Rp 10 ribu dan Rp 15 ribu di akhir pekan.

Nikmatul Hilyah salah satu pengunjung merasa takjub dengan wisata tersebut. Pasalnya kurma biasa hidup di tanah arab yang tandus juga bisa hidup di Indonesia yang beriklim tropis.

“Luar biasa ya saya juga belum pernah lihat tapi subhanallah indahnya karunianya,” terangnya, Rabu (15/5/2019).

Disana ada berbagai jenis kurma. Namun sayangnya hanya ada beberapa yang baru berbuah. Hal ini lantaran cuaca yang masih belum menentu.

Selain kurma, disana juga ada buah delima merah khas timur tengah. “Pokoknya yang main kesini gak akan bosan,” tukas Rusti Widayati pengelola kebun kurma. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video