fbpx

KPU Tantang Balik Penuduh Kecurangan

KPU Tantang Balik Penuduh Kecurangan

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menantang balik kepada pihak-pihak yang terus menuduh KPU melakukan curang untuk membuktikan ujarannya.

Mengaku Sudah Transparan, KPU Tantang Balik Penuduh Kecurangan

Konten.co.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman menegaskan perihal transparansi lembaganya dalam menjalankan proses rekapitulasi suara Pemilu 2019.

Ia pun menantang balik kepada pihak-pihak yang terus menuduh KPU melakukan curang untuk membuktikan ujarannya.

“Apa yang belum saya buka? Coba tunjukan apa yang belum saya buka sampai saat ini tentang tahapan pemilu, you mau tau apa?” ujar Arief.

Menurut Arief, pihak KPU selaku penyelenggara pemilu telah membuka seluruh proses rekapitulasi perhitungan suara secara transparan pada publik. Sehingga, ia pun bertanya balik kepada pihak yang menyangsikan kerja KPU.

“Coba tunjukan sama saya kau mau tau apa dan itu belum saya sampaikan kepada publik, pengen tau apa coba?” tanya Arief.

Arief menegaskan, sejak awal rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2019 dimulai, pihaknya sudah secara transparan membuka pada publik bagaimana mekanisme maupun cara kerja perhitungan suara Pemilu 2019 berjalan.

“Pengen tau server? Saya kasih tau servernya. Pengen tau operator? Saya kasih tau operatornya. Pengen tau situng itu seperti apa? Saya kasih tau semuanya. Apa yang belum saya beritahukan?” pungkas Arief. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video