fbpx

Ki Joko Bodo Rela Buang Benda Pusaka

Ki Joko Bodo Rela Buang Benda Pusaka

Demi mendekatkan diri pada Allah SWT, Ki Joko Bodo rela membuang benda pusaka miliknya seperti keris dan benda keramat lainnya.

Demi Sempurnakan Keimanan, Ki Joko Bodo Rela Buang Benda Pusaka

Konten.co.id – Siapa yang tak kenal Ki Joko Bodo? Paranormal nyentrik ini kini dikenal sebagai orang yang religius dan hijrah menuju jalan Islam yang cerah.

Dalam jalan hijrahnya tersebut, Ki Joko Bodo pun membuang ratusan benda pusakanya. Padahal untuk mendapatkan pusaka tersebut ia membutuhkan perjuangan panjang.

Benda pusaka yang ia buang antara lain ratusan keris pusaka dan emas dari Nyi Blorong. “Banyak banget seperti emas dari Nyi Blorong terpaksa aku buang. Soalnya berat banget, pilih dosa atau pilih benda itu? Ya aku pilih buang benda itu,” terangnya, Selasa (7/5/2019).

Selain itu, ada berbagai lukisan yang ia buang. Hanya saja, ia mengaku benda pusaka dari jin muslim masih ia simpan, sementara untuk benda pusaka gaib yang buruk terpaksa ia buang. Selain itu, ia pun mewakafkan tempat prakteknya dulu untuk jadi masjid.

Bahkan untuk mengubah citra buruknya dulu, pria yang bernama lengkap Agus Yulianto ini pun rela kehilangan pekerjaan yang dulu membuatnya tenar dan bergelimang harta. Ia pun mengubah profesi dari guru spiritual menjadi wirausahawan. “Buat apa punya harta tapi gak berkah? Buat apa jadi tenar tapi berdosa?” tutupnya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *