Kaki Bocah SD Putus Usai Dilindas Bus Pariwisata

Kaki Bocah SD Putus Usai Dilindas Bus Pariwisata

Kecelakaan tragis terjadi di Bintan. Sepeda motor yang dikendarai dua siswa SD bertabrakan dengan Bus Pariwisata mengakibatkan kaki kedua bocah itu putus.

Berkendara di Bawah Umur, Kaki Bocah SD Putus Usai Dilindas Bus Pariwisata

Konten.co.id – Dua siswa Sekolah Dasar (SD) di Bintan mengalami kecelakaan parah setelah sepeda motor yang mereka kendarai bertabrakan dengan bus pariwisata, Rabu (29/5/2019).

Tabrakan terjadi di Jalan Wisata Bahari, RT 03/RW 01, Kampung Bopeng, Kawal, Bintan, Kepulauan Riau, Rabu, (29/5/2019) sekira pukul 13.45 WIB.

Kejadian berawal, saat sepeda motor yang ditumpangi R dan D, berusaha menyeberang jalan Wisata Bahari. Tiba-tiba, dari arah Gesek, melaju Bus Pariwisata. Tidak ayal, tabrakan pun terjadi.

Dua bocah berikut sepeda motornya, terjungkal. Selain mereka mengalami cedera di beberapa bagian tubuh, kaki kanan D, terlepas dari tibuhnya. Bocah ini langsung pingsan di tempat kejadian.

Beberapa warga yang berada di lokasi, langsung melakukan pertolongan. Dua bocah naas tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Kawal. Sedangkan kaki bocah yang lepas, langsung dimasukkan ke dalam kantong kresek yang telah disiapkan warga.

Iman, salah seorang warga, mengatakan insiden ini mengejutkan warga. Karena, tabrakan mengeluarkan suara yang besar. Warga pun langsung berdatangan.

”Kita tidak tega melihatnya. Tabrakan ini sangat dramatis,” kata Iman.

Sementara itu, supir Bus Pariwisata, masih dalam pemeriksaan aparat polisi. Sedangkan, dua bocah naas tersebut masaih dalam perawatan intensif. (*)

Penulis: Ade Indra
Editor: Mahesa

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *