fbpx

Jalur Mudik di Bekasi Rusak Parah

Jalur Mudik di Bekasi Rusak Parah

Jalan Margahayu, Kota Bekasi berlubang sampai 40 cm membuat pengendara takut melewati jalan tersebut.

Jalan Penuh Lubang, Jalur Mudik di Bekasi Rusak Parah

Konten.co.id – Jelang musim mudik, jalur mudik dari Bekasi menuju arah Pantura tepatnya di jalan Margahayu,Bekasi, rusak parah dan berlubang. Bahkan ada beberapa titik mengalami berlubang sedaelam 20- 40 cm.

Pengendara roda dua dan empat pun terpaksa harus berhati-hati. Karena lubang dijalan tersebut tidak membuat pengendara sepeda motor yang terjatuh karena tidak mengetahui adanya lubang tersebut.

Ironisnya meski sudah tiga bulan jalan berlubang belum ada tanda-tanda dari Pemkot Bekasi untuk memperbaiki jalan tersebut. “Disini sih parah, udah hampir tiga bulan ya, saya rasa harus ya diperbaiki,” ucap Rudi salah satu pengendara motor, di Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/5/2019).

Hal senada diungkapkan Panasehat Nasito pengendara mobil. Ia menilai lambatnya langkah Pemkot Bekasi untuk memperbaiki jalan rusak tersebut membuat pengendara tidak nyaman berkendara disana.

Diketahui, kualitas aspal yang buruk juga menjadi salah satu faktor yang membuat jalan cepat rusak. Para pengendara pun berharap jalan tersebut bisa segera diperbaiki.

Terlebih jalan tersebut akan dilalui oleh pemudi Jabodetabek untuk ke Jawa Tengah dan sekitarnya saat musim mudik dua minggu lagi. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video