Hina Nabi Muhamad, Petisi Pecat Andre Taulany dari Net TV

Hina Nabi Muhamad, Petisi Pecat Andre Taulany dari Net TV

Masalah pelecehan Nabi Muhammad SAW layaknya kebun yang dilakukan Nadre Taulany kini berbuntut keinginan warganet agar NET TV memecat Nadre. Ini dibuktikan dengan petisi yang baru saja dibuat Apong Afriansyah.

Hina Nabi Muhammad SAW, Warganet Buat Petisi Pecat Andre Taulany dari Net TV

Konten.co.id – Setelah menghina Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad dengan merek sepatu “Adisomad”, pelawak dan juga presenter televisi Andre Taulany kini kena kasus baru. Ia menyebut bahwa badan Nabi Muhammad SAW seperti kebun.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah tayangan talk show pada Ramadan tahun 2017 lalu. Ceritanya bintang tamu saat itu penyanyi Virzha ditanya oleh partner Andre, Sule.

“Ada filosofi mungkin tentang parfum?” tanya Sule.

“Dulu aku pernah baca kisah jadi Nabi Muhammad aromanya itu 1000 bunga,” kata Virzha.

Sule menjawab wangi dan Virzha mengaku berawal dari situ suka dengan parfum.

“Kalau kita bisa wangi kenapa nggak?!” kata Virzha.

“Memberikan kenyamanan pada orang orang ya?” kata Sule.

Tak lama kemudian Andre menyerobot dengan mengatakan, “Aromanya 1000 bunga? Itu badan atau kebun?”

Hal tersebut pun menjadi viral. Sebagian mencuit dengan mencuplikkan dialog antara Virzha, Sule, dan Andre Taulany dalam program Ini Talkshow itu.

Akibatnya, kini petisi meminta NET TV untuk memecat Andre Taulany pun muncul di laman Changeorg. Oleh akun Apong Afriansyah 10 jam lalu.

Petisi tersebut pun sudah ditandatangani oleh 21 orang. “Kejadian menggunakan materi candaan yang menghina Nabi Muhammad SAW dan Dua Ulama Besar Umat Islam Indonesia, tentunya sangat menyakitkan Ummat Islam yang mayoritas di Indonesia. Celetukan dengan pertanyaan “Badan atau Kebon” sementara obyek yang sedang dibicarakan adalah seorang Nabi paling mulia yang sangat kami cintai, tentunya sangat tidak dapat kami terima. Memplesetkan nama dua ulama besar dengan nama sebuah produk alas kaki, juga hal yang sangat melecehkan. Pelaku sudah seharusnya diberi peringatan atau kalau perlu diberhentikan dari profesi dia sebagai pemandu acara Ini Talkshow di Net TV.

Ini akan menjadi pelajaran bagi seluruh para pesohor di Indonesia, khususnya para pelawak, agar berhati-hati dalam mencari bahan candaan dan menggunakan lidahnya dalam becanda. Alih-alih membuat penonton tertawa, namun malah menyisakan rasa sakit hati bagi sebagian besar orang lainnya.

Meningkatkan rating TV sangat penting buat Anda, tapi jangan dengan menghina Nabi dan Ulama Kami. Apabila pihak NetTV tidak mengindahkan petisi ini, maka jangan salahkan kalau akan keluar petisi lainnya yang mengajak ummat untuk memboikot NetTV

Mohon menjadi perhatian bagi jajaran manajemen NetTV.” Begitu tulisnya.

Habib Hanif bin Abdurrahman Al-Athos pun angkat bicara tentang hal ini. Ia pun meminta Andre untuk tobat dan siap mempolisikan Andre lantaran menghina Rasulullah SAW sama dengan mengajak perang umat islam.“Saya ultimatum, yang pertama kepada Andre. Anda boleh hina saya. Saya Muhammad Hanif Bin Abdurrahman Al Athos. Anda boleh hina saya. Anda boleh caci saya. Anda boleh maki saya. Tapi jangan coba-coba Anda hina Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam, karena Anda menghina Rasulullah, sama saja Anda mengajak PERANG umat Islam.

Karenanya, saya ultimatum kepada anda Andre Taulany, yang pertama untuk taubat kepada Allah. Minta maaf kepada Allah, minta maaf kepada Rasulullah, dan minta maaf kepada seluruh umat Islam di dunia. Karena Anda telah menghina Rasul Shallallahu Alaihi Wasallam.

Taubat … Taubat … Taubat!

Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada Allah SWT. Dan yang kedua, saya minta kepada kepolisian untuk menangkap Andre Taulany, karena telah terang-terangan menghina agama. Menghina Rasulullah artinya telah menistakan agama, karena Rasulullah adalah simbol suci agama Islam yang tidak boleh dihina, tidak boleh direndahkan.

Tangkap … Tangkap … Tangkap!

Kalau polisi diam, polisi bungkam, jangan salahkan umat Islam yang akan marah, umat Islam yang akan bergerak sendiri. Segera tegakkan hukum penistaan agama (oleh) Andre Taulany.

Allahu Akbar … Allahu Akbar … Allahu Akbar,” ucapnya dalam video yang beredar. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *