Hasil Buruk Diterima Liverpool Usai Kalah Tiga Gol dari Azulgrana

Hasil Buruk Diterima Liverpool Usai Kalah Tiga Gol dari Azulgrana

Barcelona punya modal bagus untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions di Anfield. Usai mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Liverpool.

Leg Pertama Semifinal Champions, Barcelona Menang 3-0 Atas Liverpool

Konten.co.id – Liverpool harus mengakui keunggulan Lionel Messi cs saat melakoni leg pertama semifinal Liga Champions do Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari. The reds dihajar tiga gol tanpa balas oleh Barcelona.

Meski kalah, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan performa timnya. Hasil 3-0 di kandang Barcelona akan dibalas pasukan Anfield di leg kedua. Namun ia mengakui ketertinggalan itu sebagai hasil yang sulit.

Gol untuk Azulgrana dibuka pada menit ke 26 oleh Luis Suarez. Umpan silang Jordi Alba disambut Suarez yang lolos dari kawalan pemain belakang. Sontekannya pun menembus jala Liverpool.

Di babak kedua, Messi menunjukkan tajinya sebagai pemain terbaik dunia. Memasuki menit 75, Messi menggandakan gol bagi Barcelona.

Messi memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Suarez yang mengenai mistar gawang dan mengarah kepada dirinya.

Messi juga mencetak rekor dengan pencapaian milestone sebagai gol ke-600 untuk klub lewat tendangan bebas pada menit ke-82.

Dengan defisit tiga gol, The Reds memiliki tugas yang sangat sulit untuk bisa lolos ke final. Mereka harus menang dengan skor minimal 4-0.

“Sepakbola seperti ini. Ini adalah tentang mencetak gol, dan mencetak tiga gol, sedangkan kami tidak,” ujar klopp kepada BT Sport dilansir dari Goal.com usai pertandingan.

“3-0 bukan hasil yang paling mudah, tapi kami memiliki pertandingan lagi (leg kedua) dan orang-orang kami akan ada di sana”. (FW)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *