fbpx

Emak- Emak Nerobos Palang Pintu Kereta Api di Demak

Emak- Emak Nerobos Palang Pintu Kereta Api di Demak

Di Demak, seorang emak- emak menggunakan angkay pintu perlintasan kereta api viral.

Viral, Emak- Emak Nerobos Palang Pintu Kereta Api di Demak

Konten.co.id – Viral video emak-emak yang nekat mengangkat palang perlintasan kereta api tapi malah tertimpa sehingga terjatuh. Rekaman amatir berdurasi 11 detik ini diunggah beberapa akun di Facebook, Selasa (30/4/2019) pagi, kemudian dibagikan di sejumlah grup komunitas.

Dilihat Konten.co.id, Rabu (1/5/2019) malam, saat palang perlintasan sudah turun sejumlah pemotor tetap nekat menerobos. Sirine tanda kereta akan lewat juga sudah meraung-raung.

Ternyata tanda-tanda itu tidak digubris oleh sejumlah pengguna jalan yang tetap memaksakan diri melintas. Lalu emak-emak yang memakai motor bebek dan helm hitam mencoba mengangkat palang pintu perlintasan kereta.

Ia semula melambatkan motornya di belakang palang. Bukannya berhenti, malah mengangkat palang memakai tangan kiri sambil tetap mengendarai motor.

Hal buruk pun terjadi palang yang telah diangkat itu kembali turun. Barang belanjaannya yang berada di tengah motor pun terjatuh.

Emak-emak berbaju merah hati ini spontan melepaskan tangan kanan dari gas motor. Petaka pun menimpa, kakinya tidak kuat menahan beban kendaraan tersebut. Akibatnya, emak-emak ini pun terjatuh ke belakang.

Dilansir Tribun.com, kejadian tersebut terjadi di Mranggen, Demak, Jawa Tengah. Penjaga perlintasan JPL 15/17 Bayu Lesmana, kecelakaan ini terjadi Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 08.30 WIB. Tindakan nekat mengangkat palang pintu bukan kali ini saja terjadi.

Apes menimpa emak-emak itu karena palang pintu kembali turun saat dia belum melewatinya. “Di perlintasan ini sangat banyak pengendara motor yang menerobos perlintasan saat sudah ditutup. Ada beberapa yang sampai mengangkat palangnya seperti kejadian di vidio tersebut,” ungkap Bayu.

“Ya ditolongi oleh pengendara di sekitarnya. Kalau saya lihat sih tidak apa-apa, motornya juga. Mungkin hanya kaget saja. Apalagi tadi pakai helm, kan,” imbuhnya.

Bayu mengungkapkan, durasi waktu tertutupnya palang hingga kereta api lewat sekitar lima menit. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video