Elf Sambut Kembalinya Kyuhyun dengan #TheDayWeMeetKyuAgain

Elf Sambut Kembalinya Kyuhyun dengan #TheDayWeMeetKyuAgain

Kyuhyun telah menuntaskan wajib militernya setelah mendaftar pada tahun 2017 lalu.

Para Elf Merayakan Kembalinya Kyuhyun dari Wamil

Konten.co.id – Cho Kyuhyun, salah satu member Super Junior (Suju) akan mengakhiri wajib militernya pada Selasa (7/5/2019). Elf, sebutan fans Suju, menyambutnya di Twitter dengan tagar #TheDayWeMeetKyuAgain.

Elf menyambut hangat dengan kembalinya idol mereka setelah dua tahun menjalani wajib militer (wamil). Bahkan dua agenda besar telah menanti member termuda dari Suju ini.

Kyuhyun akan mengadakan fan meeting pada Minggu (19/5/2019) dan akan berpartisipasi dalam acara Seoul Jazz Festival 2019, yang akan berlangsung tanggal 25-26 Mei mendatang.

Para fans tentu sudah menanti Kyuhyun untuk bisa bergabung kembali dengan member Suju lainnya. Salah satu member Suju, Leeteuk memposting sebuah foto member Suju yang duduk di kursi tahta untuk menyambut kepulangannya.

Elf pun merayakan hari kembalinya Kyuhyun dengan tagar #TheDayWeMeetKyuAgain. Tagar tersebut memiliki arti Hari Kita Bertemu Kyu (Kyuhyun) Kembali.

Salah satu akun @-Is4hyukjae_ memposting sebuah video dengan caption “Tidak ada lagi wajib militer, tidak ada lagi perpisahan, tidak ada lagi penantian, semua telah berakhir Elf!!

Akun lainnya dengan username @hyuksajae mengatakan “Setelah 9 tahun, kita (Elf) akhirnya tidak harus mengirimkan member Suju untuk wajib militer.”

Sebelumnya, Kyuhyun juga telah memberikan pesan kepada para penggemarnya pada tanggal 4 Mei melalui akun Isntagram pribadinya @gyuram88. Dia menulis pesannya menggunakan empat bahasa yaitu Korea, Cina, Jepang dan Inggris.

Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar yang telah mendukung dan menantinya selama menjalani wamil dua tahun ke belakang. Kyuhyun juga mengunggah foto tangan kirinya untuk menyertai pesan tersebut. (RM)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *