Direktur Pertamina Dipecat

Direktur Pertamina Dipecat

Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinenal Wedi Kamaludin dikabarkan
dinonaktifikan dari jabatannya setelah dikabarkan ikut dengan rombongan Prabowo Subianto ke Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.

Ikut Rombongan Prabowo ke Brunei, Direktur Pertamina Dipecat

Konten.co.id – Direktur Pemasaran PT Pertamina Trans Kontinenal Wedi Kamaludin dikabarkan

dinonaktifikan dari jabatannya setelah dikabarkan ikut dengan rombongan Prabowo Subianto ke Brunei Darussalam beberapa waktu lalu.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) belum bisa memastikan soal dinonaktifkannya Wedi Kamaludin. “Statement dari saya sampai sekarang demikian, masih diinvestigasi,” ujarnya dalam pesan singkat, Senin (20/5/2019).

Ia hanya menegaskan bahwa Wedi ikut rombongan tersebut atas nama pribadi dan tidak terkait perusahaan. Dan, ia menambahkan, Pertamina tetap menekankan netralitas sebagai BUMN.

“Pertamina memiliki dasar peraturan dan panduan tentang bagaimana seluruh elemen di Pertamina menjaga netralitas tersebut.”

Sementara itu melalui akun media sosial Twitter miliknya, Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkap alasan kepergian Prabowo ke Brunei Darussalam

“Pak @prabowo ke Brunei pada tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilaturahmi dengan Sultan Brunei Darussalam,” tulis Dahnil. (*)

Penulis: Ade Indra
Editor: Mahesa

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *