fbpx

DFSK Sudah Memiliki Stok Suku cadang Seluruh Lini Kendaraan

DFSK Sudah Memiliki Stok Suku cadang Seluruh Lini Kendaraan

Ketersediaan suku cadang menjadi salah satu faktor penting sebuah kendaraan. Oleh sebab itu, DFSK telah menyediakan semua jenis lini kendaraan di dealer resmi.

Dealer-Dealer Resmi DFSK Sudah Memiliki Stok Suku cadang Seluruh Lini Kendaraan

Konten.co.id – Jakarta, 3 May 2019 – Layanan purna jual menjadi salah satu poin utama DFSK melakukan pengembangan bisnis di Indonesia. Mulai dari jumlah dealer yang tersebar di berbagai daerah, mekanik yang sudah terstandar global DFSK, sampai kepada jaminan suku cadang untuk kepastian perbaikan berbagai masalah di kendaraan.

DFSK melihat bahwa ketersediaan suku cadang menjadi salah satu ukuran sebuah pelayanan purna jual, dan wajib bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan kepastian mendapatkan suku cadang. Sehingga berbagai macam kerusakan yang ada bisa segera bisa diatasi, dan kendaraan bisa segera digunakan secara optimal oleh pemiliknya.

“Kami memastikan bahwa setiap jaringan DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang. Sehingga konsumen yang ingin melakukan perbaikan bisa segera mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan dan kendaraan bisa segera digunakan sedia kala. Setiap mobil yang bermasalah, akan langsung dianalisa mekanik. Kemudian nanti mekanik akan menentukan apakah ini termasuk kedalam penggantian regular atau emergency order. Untuk penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam. Sedangkan untuk emergency order, penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving,” ungkap Sugihartono, Product technology of Training Team PT. Sokonindo Automobile

Sampai saat DFSK sudah memiliki 50 jaringan dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mayoritas standar 3S (sales, servis, dan suku cadang). Di sini konsumen DFSK bisa melakukan perawatan kendaraan DFSK, termasuk DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

DFSK memastikan bahwa seluruh dealer sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga tersedia di gudang dealer.

Selain standar 3S dealer, DFSK juga memiliki gudang khusus sparepart di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian.

“DFSK memiliki motto layanan purna jual Cepat, Hemat, dan Profesional untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik. Kami meyakini bahwa setiap kendaraan yang dimiliki konsumen DFSK sangat berharga dan berarti, sehingga kami juga akan memastikan bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik berstandar layanan global,” jelas Franz Wang.

Selain memberikan pelayanan terbaik, DFSK juga akan menambah 40 jaringan diberbagai kota di Indonesia. Dealer ini semuanya akan memiliki status 3S, dan siap untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat Indonesia.

Tentang Brand DFSK

DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energy kendaraan terbaru. DFSK selalu focus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE

PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

Informasi lengkap mengenai PT Sokonindo Automobile dapat mengunjungi website resmi kami: www.dfskmotors.co.id (MHI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video