Barcelona Gagal ke Final Liga Champion Usai Dibantai Liverpool 4-0

Barcelona Gagal ke Final Liga Champion Usai Dibantai Liverpool 4-0

Barcelona dibantai Liverpool 4-0 pada pertandingan semifinal Liga Champion Eropa, Rabu (8/5/2019).

Dramatis, Barcelona Gagal ke Final Liga Champion Usai Dibantai Liverpool 4-0

Konten.co.idBarcelona menelan kekalahan menyakitkat usai dibantai Liverpool 4-0 di Unfil, Rabu (8/5/2019). Hasil tersebut sekaligus memastikan Liverpool melangkah ke final Liga Champion Eropa 2019.

Berbekal kemenangan 3-0 di leg pertama, Barcelona sebenarnya sudah melangkahkan satu kaki di babak final. Namun, kebangkitan Liverpool memupus semua harapan Barcelona bisa meraih si kuping besar.

Babak pertama dimulai, Barcelona memainkan gaya bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik. Hal tersebut dimanfaatkan para pemain Liverpool dengan membuat goal cepat di menit ke 7.

Goal pertama Liverpool diciptakan oleh Origi. Goal tersebut satu-satunya yang tercipta di babak I.

Memasuki babak II Liverpool semakin gencar melakukan serangan. Usaha mereka menuai hasil di menit ke 54 melalui sepakan Wijnaldum.

Hanya berselang beberapa menit, Wijnaldum kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 56. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Dengan demikian agregat goal Liverpool Vs Barcelona sama 3-3. Bermain di kandang membuat semangat Liverpool terpompa.

Melalui tipuan sepak pojok, Origi kembali membuat goal penting penentu kemenangan. Sepakan kerasnya bersarang di jala Barcelona. Kedudukan pun menjadi 4-0.

Sampai akhir babak ke dua berakhir skor tak berubah. Dengan demikian Liverpool lolos ke final. Sementara Barcelon gagal melangkah ke fase berikutnya karena kalah agregat 4-3. (MHI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *