Arema Kalahkan Persela 3-2

Arema Kalahkan Persela 3-2

Kemenangan perdana berhasil diraih Arema FC setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Kanjuruhan.

Skor 3-2 Jadi Kemenangan Perdana Arema Saat Melawan Persela

Konten.co.id – Arema FC berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Senin (27/5/2019).

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan apik di babak pertama. Kedua tim saling balas membalas gol. Sayangnya di babak kedua, tempo pertandingan menurun dan hanya ada sedikit peluang tercipta.

Gol-gol Arema dicetak oleh Dedik Setiawan (dua gol) dan Dendi Santoso. Sementara itu gol Persela dihasilkan oleh Alex dan M Tolib.

Sukses anak asuhnya meraih kemenangan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019 tak membuat Milomir Seslija puas sepenuhnya. Pelatih Arema FC ini menyebut permainan indah kedua tim pada laga tersebut dirusak wasit.

“Pada pertandingan ini, kedua tim memainkan permainan yang sangat bagus. Namun, permainan ini dirusak oleh wasit,” ujar Milomir Seslija, usai pertandingan.

“Ia tak memberi kami penalti ketika ada pemain lawan yang handsball di kotak penalti. Sementara, ia justru memberi kartu kuning pada pemain kami untuk alasan yang tak jelas,” sambungnya.

Ini adalah kemenangan perdana Arema di Shopee Liga 1 2019. Mereka sekarang naik ke peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari tiga laga.

Sementara itu, Persela hanya bisa meraih satu poin dari tiga pertandingan. Sekarang Laskar Joko Tingkir itu berada di peringkat 17.

Susunan Pemain
Arema FC: Kartika Ajie; Hamka Hamzah, Artur Cunha, Ricky Ohorela, John Alfarizie; Hendro Siswanto, Hanief Sjahbandi, Makan Konate; Dedik Setiawan, Ricky Kayame, Dendy Santoso

Persela Lamongan: Dian Agus Prasetyo; Birrul W, Mawouna Kodjo Amevor, Arif Satria, Samsul Arifin; Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha, Muhammad Hambali Tolib, Malik Risaldi; Alex Dos Santos. (*)

Penulis: Hastama
Editor: Ibrahim

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *