fbpx

Andy Arif: Ada Setan Gundul Pemasok Informasi Prabowo-Sandi

Andy Arif: Ada Setan Gundul Pemasok Informasi Prabowo-Sandi

Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, menyebutkan adanya setan gundul yang memasok informasi sesat tentang kemenangan pasangan Prabowo-Sandi sebesar 62 persen dalam Pilpres 2019.

Andy Arif: Ada Setan Gundul Pemasok Informasi Prabowo-Sandi Menang Pilpres

Konten.co.id – Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, menyebutkan adanya setan gundul yang memasok informasi sesat tentang kemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) sebesar 62 persen dalam Pilpres 2019.

Andi Arif pun mengklaim Partai Demokrat ingin menyelamatkan Prabowo Subianto dari perangkap sesat yang memasok angka kemenangan 62 persen.

Hal tersebut disampaikan Andi Arief dalam akun Twitter @AndiArief_ hari ini, Senin (6/5/2019). Pernyataan Andi Arief ini berkaitan dengan kabar yang beredar tentang partai politik (parpol) pengusung di kubu Prabowo-Sandi yang bersiap loncat pagar.

“Dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” cuitnya.

Andi Arief menyatakan dalam Koalisi Adil Makmur beberapa parpol yang bergabung, yakni Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan juga rakyat. Namun, dalam perjalanannya ternyata muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, bahkan mendominasi koalisi.

“Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan rakyat. Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak mengkhianati rakyat,” kata Andi dalam cuitannya.

Setelah itu muncul tanda pagar (tagar) #SetanGundul. Pantauan Konten.co.id, pascacuitan Andi tersebut tagar tersebut sudah masuk tranding nasional dengan 2.310 cuitan ulang.

“Awal puasa dihebohkan dgn terbongkarnya komplotan ‘Setan Gundul’, berjubah agama yang berhasil menipu Prabowo dgn angka kemenangan fiktif 62 persen. Ngeri,” cuit akun @faisalassegaf

“Save #SetanGundul” cuit akun @Falahfajar. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video