Amien Rais Sebut KPU Dikendalikan Siluman

Amien Rais Sebut KPU Dikendalikan Siluman

Tingginya kecurangan pada pemilu 2019 membuat Amien Rais yakin sistem KPU ada yang mengendalikan.

Banyak Kecurangan, Amien Rais Nilai KPU Dikendalikan Siluman

Konten.co.id – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Amien Rais menuduh calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memiliki siluman hebat.

Terlebih sistem Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini mudah dikendalikan. Katanya sistem tersebut, sudah membuat KPU kesulitan untuk mengendalikan data penghitungan Pemilu 2019.

“Ada siluman yang lebih tinggi dari kodok dan kecebong yang ingin menguasai semuanya,” katanya di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Sabtu (4/5/2019).

Sayangnya, Amien tidak mau menjelaskan dari ahli IT mana ia mendapat informasi tersebut. Ia juga tak mau menyebut secara rinci siapa ‘siluman’ lebih tinggi dari kodok dan cebong yang dimaksudnya tersebut.

Ia hanya mengatakan keberadaan ‘siluman’ tersebut semakin membuat
kecurangan Pemilu 2019 kelihatan nyata. ‘Siluman’ tersebut membuat penghitungan suara Pemilu penuh kecurangan.

Amien yakin kecurangan tersebut ke depan akan terbuka. Saat ini, sejumlah ahli IT telah memiliki bukti yang tidak terbantahkan atas kecurangan tersebut.

“Pasti begitu dibuka rakyat akan terkejut terhadap betapa bobrok, betapa curang, betapa palsu, betapa jahat, betapa zolim KPU dan yang di atas-atas KPU,” tuturnya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *