53 Tahanan Mapolres Lampung Selatan Dievakuasi ke Polsek Kalianda

53 Tahanan Mapolres Lampung Selatan Dievakuasi ke Polsek Kalianda

Kebakaran hebat terjadiMapolres Lampung  Selatan, Kamis (2/5/2019) Sebanyak 53 tahanan berhasil dievakuasi ke polsek Kalianda.

Mapolres Lamsel Terbakar, 53 Tahanan Dievakuasi ke Polsek Kalianda

Konten.co.id – Kebakaran hebat terjadi Mapolres Lampung  Selatan, Kamis (2/5/2019). Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu ruangan di ruangan seksi umum di Mapolres Lampung.

“Jadi asal mula api itu berasal dari salah satu ruangan di seksi umum di Mapolres Lampung Selatan,” kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan, Jumat (3/5/2019).

Api pun langsung merembet ke bagian bangunan yang lain dan menghanguskan ruangan pejabat penting Polres Lampung Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sebanyak 53 tahanan berhasil dievakuasi dalam peristiwa itu.

Perinciannya, 49 tahanan kasus kriminal umum dan 4 tahanan kasus narkoba. Mereka dievakuasi ke Polsek Kalianda.

Para petugas pun berjibaku memadamkan api. Dua unit mobil PMK, 1 mobil water cannon, dan 4 unit mobil tangki dikerahkan dalam pemadaman api.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto menyampaikan, barang bukti yang terbakar cukup banyak. “Penanganan kasus pidana akan berkoordinasi dengan kejaksaan,” katanya. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *