Ustad Adi Hidayat Pilih Prabowo Karena Perkataan Gusdur

Ustad Adi Hidayat Pilih Prabowo Karena Perkataan Gusdur

Tadi malam Ustad Adi Hidayat menyatakan dukungan untuk Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno. Penceramah yang akrab disapa UAH ini menjatuhkan pilihan pada Prabowo berdasarkan perkataan Gusdur.

Alasan Ustad Adi Hidayat Pilih Prabowo Karena Perkataan Gusdur

Konten.co.id – Keputusan mengejutkan datang dari penceramah kondang Ustad Adi Hidayat atau yang akrab disapa UAH. Ustad yang tenar melalui saluran youtube ini, menyatakan dukungannya untuk Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno.

Beberapa hari sebelumnya, Prabowo juga didatangi penceramah kondang lainnya yaitu Ustad Abdul Somad yang akrab disapa (UAS). Namun kedatangan UAS tak secara gamblang memeberikan dukungan. Kedatangannya hanya sebatas silaturahmi. Bahkan UAS menyarankan, kalau Prabowo terpilih menjadi presiden jangan undang dirinya ke istana.

Perjalanan politik kedua Capres mendekati pemilihan nampak semakin dinamis. Sejumlah tokoh besar diusung untuk mengkatrol jumlah suara.

Kedatangan Ustad Adi Hidayat ke kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, Jumat malam (12/4/2019), bersama rombongan sejumlah artis ibu kota. Mereka disambut langsung oleh Prabowo dan Sandiaga bersama sejumlah pimpinan partai pendukungnya.

Dalam kesempatan itu Ustaz Adi Hidayat pun meminta Prabowo bertakwa kepada Allah dan mengedepankan kemaslahatan masyarakat banyak jika terpilih menjadi presiden.

UAH mengaku menjatuhkan pilihannya kepada Prabowo karena terinspirasi atas perkataan gusdur. “Prabowo Orang Paling Ikhlas di Republik Ini,” kata Adi Hidayat menirukan ucapan Gusdur.

Jadi atas dasar itulah, ia menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi untuk memimpin negeri ini. Namun, ia mewanti-wanti agar Prabowo-Sandi bisa menjaga amanah yang diberikan jika telah terpilih nanti.

Dalam kesempatan itu Ustaz Adi Hidayat meminta Prabowo bertakwa kepada Allah dan mengedepankan kemaslahatan masyarakat banyak jika terpilih menjadi presiden. (MHI)*

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *