UAS Minta Prabowo Tak Undang ke Istana Jika Jadi Presiden

UAS Minta Prabowo Tak Undang ke Istana Jika Jadi Presiden

Ustaz Abdul Somad meminta dua hal kepada Prabowo. Permintaan itu disampaikan langsung oleh UAS saat bertemu Prabowo.

Dialog Dengan Prabowo, UAS Minta Tak Usah Diundang ke Istana

Konten.co.id –  Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS meminta kepada Calon Presiden 02, Prabowo Subianto tidak mengundangnya ke Istana Negara jika terpilih menjadi Presiden.

UAS menyampaikan dua permintaan kepada Prabowo yang disiarkan secara langsung oleh TV One pada Kamis (11/4/219).

Permintaan pertama yakni agar tak mengundang dirinya ke Istana negara jika Prabowo menang. Menurutnya, ranah yang biasa ia tempuh adalah daerah yang bisa dijangkau oleh masyarakat luas.

“Jangan bapak undang saya ke istana. Biarkan saya berdakwah ke hutan sana karena dari awal sudah di sana, saya orang kampung,” kata UAS kepada Prabowo.

“Biarkan saya berdakwa ke seluruh pelosok negeri,” tambahnya.

Selain itu, UAS meminta Prabowo tidak menawarkannya jabatan apapun di pemerintahan. Ia hanya ingin fokus memberi pelajaran agama kepada umat Islam.

“Jangan bapak beri saya jabatan, apapun. Saya di antara 40 cucu mbah kakek saya, dia bilang cucu yang ini hanya sekolah agama untuk mendidik umat,” ujarnya.

Di akhir dialog mereka, UAS memberikan hadiah kepada Prabowo berupa minyak wangi dalam botol kecil dan tasbih kesayangannya.

“Kalau bapak jadi nanti, biarlah ulama yang dekat di Jakarta yang menjadi, bapak dengarkan cakap ulama, karena ulama yang mendukung. Ini anugerah besar tapi juga ujian besar,” ucapnya. (FW)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan