Trending Tagar #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS Tujuannya Apa?

Trending Tagar  #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS Tujuannya Apa?

Pascapencoblosan Pemilu 2019 di jagat dunia maya ramai-ramai membuat tagar #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS lantas tujuannya Apa? Informasinya simak yang berikut ini.

Tagar #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS Viral, Ini Maksud dan Tujuannya

Konten.co.id – Jagad Twitter Indonesia ramai dengan topik seputar Pilpres dan Pileg 2019 yang usai digelar pada Rabu, (17/4/2019). Salah satunya adalah tagar #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS.

Tagar tersebut merupakan seruan dari pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi untuk memantau jalannya proses penghitungan suara Pilpres 2019.

Hal itu terkait dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh kubu petahana dan ketidaknetralan aparat serta lembaga penyelenggara pemilu.

Bersama tagar itu, tak sedikit warganet yang memanggil ahli IT dan hacker dari Muslim Cyber Army Rusia agar ikut turun tangan menyelamatkan suara terhadap Prabowo – sebagaimana tercantum dalam tagar #CyberMuslimRussianForPrabowoSOS.

Mereka juga beramai-ramai menyerukan kalimat permintaan tolong: I need you all; we need help, we need your hands, bersama tangkapan layar yang menggambarkan lalu lintas serangan. Hingga kini sudah ada 1.150 tweet dengan tagar ini. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *