Tantang Telanjang di Monas Jika Prabowo Kalah Ternyata Akun Palsu

Tantang Telanjang di Monas Jika Prabowo Kalah Ternyata Akun Palsu

Warganet dikejutkan dengan akun Letna Ratna Puri yang bernazar akan lari dengan telanjang bulat . Namun akun tersebut palsu dengan foto atas nama Mutiara Hanum.

Tantang Telanjang di Monas Jika Prabowo Kalah Ternyata Akun Facebook Palsu

Konten.co.id – Jelang pemilu 2019, beberapa lalu warganet digegerkan dengan akun yang bernazar jika capres nomor urut 01 Joko Widodo menang dirinya akan lari dengan telanjang bulat di area Monas.

“Saya berjanji, klau Prabowo sampai kalah sayah bakal telanjang bulet lari larian di area Monas,, baca tuh bapak Jokowi” tulis akun facebook Lena Ratna Puri.

Namun mengejutkan, setelah ditelusuri ternyata akun tersebut palsu. Pemilik akun sengaja menggunakan foto seorang wanita bernama Mutiara Hanum. Hal ini setelah ada klarifikasi dari kerabat Mutiara Hanum dengan akun facebook Lepina Mahesa.

“LENA RATNA PURI ADALAH AKUN PALSU Ngambil foto orang lain untuk disalah gunakan. Foto2 tsb milik temen ku Mutiara Hanum Untuk yg mengenalnya di mohon untuk menyebar luaskan ini Agar tidak terjadi kesalahpahaman.”

Berbagai reaksi netizen pun bermunculan. Permohonan maaf pun dilayangkan akun facebook Ade Armando karena telah ikut menyebarkan akun palsu tersebut. “Ternyata akun Lena Ratna Puri ini fake. Si pembuatnya memilih nama palsu dan memasang foto wanita berjilbab cantik yg gak ada hubungannya.

Karena saya turut menyebarkan akun palsu ini, saya minta maaf pada perempuan yg wajahnya termuat di akun bodong ini. Mudah2an gak ada efek serius ya. Wish you only the best!” ujarnya dalam akun facebooknya. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan