Tampil Perdana di Coachella, Blackpink Torehkan Sejarah Baru

Tampil Perdana di Coachella, Blackpink Torehkan Sejarah Baru

Blackpink berhasil menambahkan prestasinya dengan tampil perdana di festival musik tahunan terbesar AS.

Blackpink Menjadi Grup K-pop Pertama yang Tampil di Coachella.

Konten.co.id – Blackpink baru saja menorehkan sejarah baru dunia K-pop di Amerika Serikat. Girl Group K-pop asal Korea Selatan ini menjadi idol pertama yang tampil di festival musik terbesar AS, Coachella.

Blackpink tampil di hari pertama acara itu pada Jumat (12/4/2019) malam waktu AS di Shara Tent, Indio, California. Mereka tampil selama 50 menit dengan membawakan 13 lagu sekaligus. 

Keempat wanita ini membawakan empat dari enam lagu dari album terbarunya yaitu Kill This Love, Don’t Know What to Do, Kick it, dan Ddu-du Ddu-du. Blackpink bersanding dengan musisi ternama dunia seperti Ariana Grande, Kanye West, dan Benyonce. 

Sejak pertama debut pada tahun 2016, Blackpink telah menjadi sorotan di dunia K-pop. Bahkan tahun lalu, mereka telah sukses berkolaborasi dengan artis AS, Dua Lipa dengan judul lagu Kiss and Make Up. 

Untuk penampilan pembuka, Balckpink menampilkan Ddu-du Ddu-du, lalu Whistle dan Forever Young. Keempat wanita ini menampilkan penampilan yang luar biasa dengan antusiasme penonton yang sangat meriah. Blink (sebutan fans Blackpink) ikut memeriahkan penampilan idolanya tersebut dengan menulis #BLACKPINKxCoachella_D1 di Twitter yang mencapai 1,31 juta tweet.

Tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi mereka. Setelah tampil di Coachella, Balckpink akan mengadakan konser tur AS pertamanya, In Your Area World Tour, di Inglewood. Mereka juga akan mengadakan konser di Eropa dan Australia. (RM)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *