Tak Hadiri Syukuran, Sandi Pilih Jum’atan Bersama Anak

Tak Hadiri Syukuran, Sandi Pilih Jum’atan Bersama Anak

Acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Jalan Kertanegara, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memilih untuk melaksanakan sholat jumat bersama anaknya.

Tak Ikut Syukuran, Sandi Pilih Jum’atan Bersama Sulaiman

Konten.co.id (Jakarta) –  Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno memilih untuk melaksanakan sholat jumat bersama anak laki-lakinya Sulaiman. Dirinya tidak menemani Prabowo Subianto merayakan kemenangan sambil Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Berkah Jum’at hari ini ialah bisa Sholat Jum’at bersama anak lelakiku satu-satunya, Sulaiman,” kata Sandi melalui akun Instagramnya, Jumat (19/4).

Meski sholat Jumat sudah usai sejak 2 jam lalu, Sandi juga belum tampak hadir di acara syukuran kemenangan yang digelar kubu Prabowo-Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Padahal, rangkaian acara syukuran sudah dimulai.

Kegiatan tersebut diawali dengan salawatan bersama dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama. Prabowo pun turut hadir dalam syukuran tersebut dan menyampaikan pidato.

Dengan mengenakan pakaian coklat muda lengkap dengan peci hitam, Prabowo tampil di atas panggung didampingi oleh Amien Rais, Fadli Zon, M. Taufik dan Rizal Ramli.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon memang menyebut Sandiaga Uno belum tentu datang ke acara syukuran.  Faktor kesehatan menjadi alasan Sandi tak bisa hadir.

“Kalau sehat datang,” kata Fadli ketika ditanyai usai Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Jumat (19/4).

Politisi Gerindra itu menjelaskan bahwa setelah umrah kondisi Sandi masih kelelahan. Dirinya pun tidak berani memastikan apakah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan ikut serta dalam acara syukuran atau tidak.

Fadli mengungkapkan, kondisi Sandi sudah membaik dari sebelumnya. Meski demikian, Fadli memastikan Sandi tak akan memberi sambutan apa pun jika ia benar datang karena masih lemas.

Sebelumnya, Prabowo dan Sandiaga Uno telah menyatakan kemenangannya di Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Untuk merayakan kemenangan tersebut, kubu pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo SUbianto-Sandiaga Uno kemudian menggelar sykuran. Acara syukuran digelar rumah Prabowo yang berada di Jalan Kertanegara dari agenda sebelumnya akan digelar di Monas. (ME) 

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *