Tagar #UASDifitnahBalaskejiDITPS Trending di Twitter

Tagar #UASDifitnahBalaskejiDITPS Trending di Twitter

Ustadz Abdul Somad yang difitnah lewat twitter Said Didu yang dihack salah satu oknum menimbulkan polemik. Setelah UAS curhat didalam instagramnya, kini #UASDifitnahkejiBalasDiTPS ramai di linimasa Twitter.

UAS Difitnah, Warganet Ramai-ramai Buat Tagar #UASDifitnahBalaskejiDITPS

Konten.co.id – Ustadz Abdul Somad yang difitnah lewat twitter Said Didu yang dihack salah satu oknum menimbulkan polemik. Setelah UAS curhat didalam instagramnya, kini #UASDifitnahkejiBalasDiTPS ramai di linimasa Twitter.

Bahkan tagar tersebut menjadi top trending twitter saat ini. Dengan 88 ribu tweet. Beberapa akun pun menyayangkan fitnah yang dialami UAS. Seperti diungkapkan akun @Ranuprosandi yang mencuitkan “Wahai pemilik akun @donys168 TOBATLAH semua tuitmu telah divideokan dan di SS Bersiaplah akan balasan FITNAHmu dari Allah SWT!! #UASdifitnahKejiBalasDiTPS Bukti digital pagi sebelum akun saididu di HACK!”

Ajakan untuk melambungkan tagar inipun dilakukan oleh akun @Kingpurwa. Dalam tweetnya ia menulis “Kpd Yth Seluruh Barisan Pendukung 02 Saat ini kita hanya bekerja untuk satu tagar… #UASdifitnahKejiBalasDiTPS Sedang untuk tagar #.UASdifitnahKejiDanBrutal sudah down, waktu dan volumenya sdh mentok dah 250 kilo, dah cukup Ini tagar pembelaan terhadap UAS Lambungkan!”

Sebelumnya akun tersebut juga mencuitkan “Kpd yth @Yusuf_Mansur @TGB4ID Masih mau berpihak kepada golongan yang memfitnah Ustadz Abdul Somad? Kami hanya bertanya pada hati nuranimu! Cc @aagym @marifinilham @haikal_hassan @berteman_mari #UASdifitnahKejiBalasDiTPS” (AI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *