Surat Suara Bergambar Tokoh Wayang Ditemukan di Garut

Surat Suara Bergambar Tokoh Wayang Ditemukan di Garut

KPPS di TPS 21 desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat dikejutkan dengan gambar paslon presiden dan wakil presiden bergambar Rd Cepot dan Dawala.

Surat Suara Bergambar Cepot dan Dawala Ditemukan di Garut

Konten.co.id – Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 21 Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (17/4/2019) dikejutkan dengan penemuan pasangan calon (paslon) Capres-Cawapres bergambar tokoh wayang di kertas suara Pilpres 2019.

Dalam kertas suara pilpres tersebut, terpampang sepasang gambar tokoh punakawan yang biasa melawak dalam gelaran wayang golek. Di kertas suara pilpres tersebut terpampang paslon nomor 0 dengan calon presidennya Drs.H. Rd. Cepot serta calon wakilnya Prof. Ir. KH. Dawala.

Sontak saja, penemuan kertas suara pilpress aneh saat proses pencoblosan itu mengejutkan para petugas KPPS di TPS 21 Desa Haurpanggung. “Kita kaget tentunya, kok ada foto paslonyya Si Cepot dan Si Dawala dalam kertas suara Pilpres. Kayaknya ada yang iseng menempelkan gambar tokoh wayang ini,” ujarnya. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan