Sembuh dari Sakit, Sandiaga Sudah Bisa Lari

Sembuh dari Sakit, Sandiaga Sudah Bisa Lari

Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno akhirnya membaik dan sembuh dari sakit akibat kelelahan yang dideritanya sejak pencoblosan pemilu, Rabu (17/4/2019) lalu. Setelah Sandi melakukan aktivitas lari, Minggu (21/4/2019) dan hari ini akan bertemu tokoh masyarakat.

Sembuh dari Sakit, Sandiaga Kembali Lari dan Temui Tokoh Masyarakat

Konten.co.id – Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno kini membaik dan sembuh dari sakit akibat kelelahan yang dideritanya sejak pencoblosan pemilu, Rabu (17/4/2019) lalu.

Hal itu disampaikan Sandi dalam akun instagram pribadinya @sandiuno, Minggu (21/4/2019). Dalam video dan foto yang diunggahnya tampak Sandi lari bersama istrinya dan beberapa rekannya. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang telah mendoakan kesembuhannya.

“Selamat sore, semuanya. Senang sekali hari ini sudah bisa berolahraga kembali. Terima kasih buat semua yang sudah mendoakan untuk kesembuhan saya. Selamat berakhir pekan. Sampaikan salam untuk keluarga di rumah. Semangat!” Tulisnya.

Bahkan rencananya, hari ini ia berencana akan ke media center. “Ada beberapa pertemuan. Kebetulan tokoh masyarakat, relawan ingin konsolidasi,” kata Sandiaga ditemui di depan kediamannya, di Jalan Pulombangkeng, Selong, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019) sore.

Dokter dari Rumah Sakit Awal Bros Prof. Yos E. Susanto dan Leona mendiagnosa Sandiaga mengalami peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. Ditambah juga adanya gangguan lambung akibat menurunnya nafsu makan.

Selama menderita sakit, Sandi mengkonsumsi 12 jenis obat, yaitu dua obat untuk radang tengorokan, lima obat untuk penyakit lambung, dan lima vitamin. Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terutama relawan Prabowo-Sandi yang selalu memberikan dukungan semangat selama dirinya menderita sakit.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, rekan-rekan relawan yang memberikan pesan-pesan yang saya terima selama tiga hari dari tanggal 17. Saya ucapkan berkat doa dan berkat pesan-pesan dari seluruh masyarakat. Insya Allah besok (hari ini) bisa beraktivitas,” tambahnya.

Untuk diketahui, Sandiaga menderita sakit setelah menggunakan hak pilih di Pemilu 2019 pada Rabu, (17/4/2019). Dia didiagnosa menderita penyakit peradangan pada bagian tenggorokan serta flu. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan