Sandiaga Uno Terima Sumbangan di Bogor

Sandiaga Uno Terima Sumbangan di Bogor

Cawapres Nomor urut 02, Sandiaga Uno mendapatkan sumbangan satu kantong plastik berisikan uang usai menghadiri acara ‘Bogor Bermunajat’ di lapangan Parkir Taman Buah Mekarsari Cileungsi Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

Sandi Terima Uang Sumbangan Bogor Bermunajat

Konten.co.id – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan sumbangan dari masyarakat.

Kali ini, Cawapres mendapatkan satu kantong plastik berisikan uang usai menghadiri acara ‘Bogor Bermunajat’ di lapangan Parkir Taman Buah Mekarsari Cileungsi Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/4/2019).

Sandi terharu dengan sumbangan dan keikhlasan pendukungnya di berbagai daerah

Uang itu didapatnya dari simpatisan dan pendukungnya. Uang yang disimpan didalam kantong plastik transparan tersebut berisi pecahan uang Rp 100 ribu, Rp 50 ribu hingga Rp 20 ribu. Kantong plastik itu pun tertulis ‘Sumbangan Rakyat Bogor Bermunajat untuk Pemenangan Prabowo Sandi’.

Sandi mengatakan, dirinya kerap menerima sumbangan dari 1.500 titik kampanye yang telah ia lalui selama tujuh bulan terakhir.

“Mereka ingin ada perubahan. Khususnya ekonomi. Harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja untuk anak negeri. Saya tidak akan menyia-nyiakan harapan itu. Insya Allah bersama Prabowo Sandi, kita wujudkan harapan itu,” terang Sandi.

Dia pun mengaku terharu dengan bantuan dan dukungan yang diberikan masyarakat di Pilpres 2019.

“Saya nggak bisa berkata-kata. Mereka begitu ikhlas. Padahal mungkin saja mereka lebih membutuhkan. Ini yang membuat saya terus semangat untuk membawa perubahan di Indonesia. Perubahan untuk menggerakan ekonomi rakyat yang berpihak kepada pengusaha kecil dan menengah,” pungkasnya.

Diketahui, terdapat sekitar ribuan orang menyemut di lapangan Mekarsari untuk bermunajat bersama dengan Sandiaga Uno. Kedatangan Sandiaga pun disambut oleh lantunan sholawat para peserta munajat. (AI)

Ahmad
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan