Samsung Galaxy Earbuds Terbaru Berfitur Wireless PowerShare

Samsung Galaxy Earbuds Terbaru Berfitur Wireless PowerShare

Galaxy Earbuds dapat mengisi daya melalui fitur Wireless PowerShare yang dapat dihubungkan dengan Samsung Galaxy S10.

Inovasi Terbaru Samsung Galaxy Earbuds Dilengkapi dengan Fitur Wireless PowerShare.

Konten.co.id – Samsung telah merilis Galaxy Buds terbaru yang dapat digunakan untuk mendengarkan maupun berbicara. Samsung memasang teknologi inovasi terbaru pada Next Generation Wireless Galaxy Buds.  

Galaxy Buds merupakan wireless earbuds yang dapat memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Para pengguna dapat mendengarkan musik dengan kualitas tinggi dan lebih jernih karena dilengkapi dengan AKG Sound.

Untuk mengisi daya, Galaxy Earbuds dilengkapi dengan Wireless Charging dan teknologi terbaru Wireless PowerShare. Pengguna dapat mengisi daya hanya dengan meletakan casing earbuds dengan smartphone Samsung Galaxy 10.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan Dual Microphone Technology (Inner dan Outer Mic) sehingga tidak hanya mendengar, pengguna juga bisa menggunakannya untuk berbicara di telepon. Galaxy Buds dapat digunakan hingga sembilan jam melalui fitur bluetooth. 

Teknologi Quick Ambient Sound dapat membantu pengguna Galaxy Buds ini untuk menyesuaikan volume agar tetap bisa mendengarkan suara disekitar tanpa melepasnya, dengan satu kali tekan pada saat Galaxy Buds terpasang di telinga.

Samsung menciptakan Galaxy Buds dengan desain yang simpel dan ergonomis, sehingga dapat dipakai untuk seharian penuh dengan nyaman tanpa mudah terlepas dari telinga. Galaxy Earbuds juga dilengkapi dengan casing yang mudah untuk dimana kemana saja. (RM)

Samsung Galaxy Earbuds

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan