Rene Mihelic Calon Pemain Asing Baru Persib

Rene Mihelic Calon Pemain Asing Baru Persib

Teka-teki pengganti Srdan Lopicic di Persib mengerucut pada Rene Mihelic, gelandang asal Slovenia sesuai yang dikatakan petinggi Persib.

Rene Mihelic Jadi Pengganti Srdan Lopicic di Persib

Konten.co.id – Persib Bandung terus mencari seorang pemain asing untuk mengisi slot yang kosong pasca pencoretan Srdan Lopicic yang dinilai tidak masuk skema permainan Persib.

Teka-teki pun mengerucut pada Rene Mihelic, gelandang asal Slovenia yang pernah mencicipi ajang Liga Champions Eropa bersama tim asal Hungaria, yakni Debrecen.

Saat itu ia menjadi salah satu bagian penting saat menjalani Kualifikasi Liga Champions musim 2014/15.

Rumor kepindahan Mihelic ke Persib semakin kuat dengan pernyataan salah satu petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Meski tak secara spesifik menyebut nama, namun Teddy membenarkan pemain anyar Maung Bandung berasal dari Slovenia.

“Sudah ada pemain incaran, dia dari Slovenia. Itu rekomendasi dari Radovic,” ujar Teddy seperti dilansir dari VikingPersib.co.id.

Rene Mihelic pun beberapa waktu lalu sempat mengunggah salam perpisahannya di akun pribadi instagramnya. Pemain berusia 30 tahun itu mengucapkan rasa terima kasihnya kepada klub lamanya, salah satu klub di India, Delhi Dynamos FC.

“Saatnya untuk pindah. Terima kasih Delhi Dynamos FC, India Super League. Terima kasih India, saya akan merindukanmu,” tulis Mihelic.

Tak ayal, unggahan perpisahan itu langsung diserbu bobotoh Persib yang memenuhi kolom komentar. Mayoritas bobotoh menyambut baik kabar kedatangan Mihelic.

Karier Rene Mihelic di lapangan hijau cukup baik. Ia pernah menjuarai Liga Slovenia bersama Maribor pada musim 2008-2009.

Selain itu, pemain yang memiliki kemampuan tendangan bebas akurat ini juga pernah menjuarai liga India atau yang dikenal dengan Indian Super League 2017-2018 bersama Chennaiyin FC.

Pemain yang piawai berperan sebagai playmaker ini pernah mencetak gol pada kualifikasi Liga Champions 2014-2015. pada laga Debrecen menghadapi Cliftonville. Michelic juga sempat menjadi penggawa Timnas Slovenia baik junior maupun senior. Di tim senior, Michelic mengantongi tiga laga penampilan. (AI)

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan