Relawan Prabowo Bersihkan Sampah Kampanye Jokowi

Relawan Prabowo Bersihkan Sampah Kampanye Jokowi

Tindakan terpuji dilakukan relawan pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto–Sandiaga Uno yang mau membersihkan sisa sampah kampanye yang dilakukan Capres 01 Joko Widodo di Solo, Selasa (9/4/2019)

Jokowi yang Kampanye, Relawan Prabowo Bersihkan Sampahnya

Konten.co.id – Tindakan terpuji dilakukan relawan pendukung Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto –Sandiaga Uno yang mau membersihkan sisa sampah kampanye yang dilakukan Capres 01 Joko Widodo di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (9/4/2019).

Hal ini terlihat di postingan akun twitter @mbahuyok. Dalam akunnya ia mencuitkan “Relawan Prabowo-Sandi membersihkan sampah yg berserakan selepas kampanye Jokowi. Prabowo-Sandi akan membereskan masalah yg dibuat rezim Jokowi. Ituuu…” yang juga ditambah video para relawan yang sedang membersihkan sampah tersebut.

Halini pun disambut berbagai komentar dari netizen. Seperti dari akun @ParicaraNyai “Cermin hati Kubu 02 Prabowo Sandi Bertindak tanpa di perintah apa lg di upah, di jalan yg benar dn baik sdh mendarah daging di tubuh kami . #WisWayahePrabowoPresiden”

Hal senada diungkapkan akun @denysagita2. Ia pun mendoakan agar keikhlasan para relawan tersebut. “Subhannallah semoga keikhlasannya menjadi berkah Aamiin yarobbalallamin”

Sementara akun @wienfaiq mencuitkan “Cc in ke org yg kmrn kampanye pendukungnya bawa2 sapu lidi……srh kesini aja lbh manfaat tuh sapu lidi”

Kampanye capres nomor urut 01 Joko Widodo membuat banyak sampah berserakan. Tindakan terpuji pun dilakukan relwan pendukung capres Prabowo Subianto yang rela membersihkan sampah hasl kampanye tersebut agar saat kampanye Prabowo yang digelar hari ini juga bersih. Hal ini terlihat dari akun twitter @mbahuyok

Sementara itu, pada kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (9/4/2019). Jokowi menargetkan kemenangan di kampung halamannya itu di atas 90 persen.

Jokowi mengatakan, pada Pilpres 2014, dirinya, yang juga melawan capres Prabowo Subianto, berhasil meraup kemenangan sebesar 84 persen. Di Pilpres 2019, Jokowi tak mau menang di angka yang sama.

Ia pun menargetkan bisa menang di atas angka 90 persen. “Di Kota Solo 2014 kita dapat 84 persen. Awas, saya berasal dari Solo loh, jangan sampai dapatnya sama dengan 2014, harus lebih dari 84 persen. Setuju? Acung jari!” teriak Jokowi yang diikuti acungan jari para pendukung.

“Nah, nggak ragu saya kalau seperti ini. Tidak ragu. Insyaallah apa yang kita sepakati hari ini akan terjadi. Tapi harus kerja keras. Waktunya tinggal 8 hari,” kata Jokowi. (AI)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan